Robert Pattinson sebagai Batman
Robert Pattinson sebagai Batman ( )

Trailer Baru 'The Batman' Dirilis, Tampilin Aksi Robert Pattinson sebagai Batman

18 Oktober 2021 12:29 WIB

SonoraBangka.ID - Trailer baru untuk film The Batman yang dibintangi Robert Pattison resmi dirilis. Trailer tersebut diumumkan pada acara DC FanDome akhir pekan ini.

Trailer yang rilis pada Minggu (17/10/2021), menampilkan aksi Robert Pattinson sebagai Batman dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Klip tersebut menunjukkan hubungan antara Batwoman dengan Catwoman, serta The Riddler, yang diperankan oleh Paul Dano.

Dalam trailer The Batman, menunjukkan film itu bakal dibintangi Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright dari Westworld sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai pelayan terkenal Wayne, Alfred.

Sementara itu, menjelang rilis trailer di DC FanDome, sutradara Batman Matt Reeves, sempat ngebocorin tampilan perdana dari Selina Kyle sebagai Catwoman dan sosok Riddler.

Sementara itu, dalam wawancara baru-baru ini, Zoe Kravitz mengatakan bermain sebagai Catwoman sangat butuh fisik yang ekstra.

"Aku harus dalam kondisi yang sangat fit dan ada pandemi yang sedang terjadi. Aku mengenakan pakaian kucing setiap hari pada jam 7 pagi, bekerja 12 jam sehari, kemudian pulang dan berolahraga. Itu intens aku lakukan,” ucapnya kepada AnOther.

Film ini jadi upaya terbaru DC untuk me-reboot Batman dengan mengikuti penggambaran Ben Affleck di Batman V Superman: Dawn Of Justice dan The Justice League. Selain menjadi sutradara film, Matt Reeves juga yang menulis skenarionya dengan Peter Craig. Film The Batman dijadwalkan akan dirilis pada 4 Maret 2022.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm