( )

Secret Number Perkenalkan Personel Baru Jelang Rilis Single Baru

18 Oktober 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.Id - Girl grup asal Korea Selatan, Secret Number membuat heboh para penggemar setelah mengumumkan personel baru mereka. Pengenalan anggota baru girl band tersebut dipublikasikan melalui teaser pendek yang diunggah di kanal YouTube Secret Number.

Berdurasi hanya 18 detik, Secret Number mengumumkan personel baru mereka menjelang perilisan single “Fire Saturday”. Dalam cuplikan video teaser itu, tampak nuansa colour full disuguhkan oleh Secret Number. Begitu pula dengan personel anyar Secret Number yang bernama ZUU.

ZUU menjadi anggota keenam dari Secret Number. Ia akan bergabung dengan angota grup lain yakni Lea, Dita, Jiny, Soodam dan Denise. Belum diketahui secara pasti identitas sebenarnya ZUU.

Namun, kemunculan ZUU mendapat respons positif dari banyak pihak dan juga dari para penggemar Secret Number yang biasa disapa LOCKEY.

Single “Fire Saturday” rencananya akan dirilis pada 27 Oktober 2021 mendatang. Untuk diketahui, Secret Number merupakan girl band asal Korea Selatan di bawah naungan Vine Entertainment. Secret Number memulai debut pada 19 Mei 2020 lalu dengan album bertajuk Who Dis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Rilis Single Baru, Secret Number Perkenalkan Personel Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/17/142606866/jelang-rilis-single-baru-secret-number-perkenalkan-personel-baru.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm