Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Bulan Bakti Karang Taruna Diperingati Dengan Kegiatan Bakti Sosial

18 Oktober 2021 14:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawan sekaligus sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (KMPKT) Kota Pangkalpinang menyatakan pada bulan Oktober 2021 ini Karang Taruna Kota Pangkalpinang akan memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Pangkalpinang Tahun 2021 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan kegiatan donor darah.

Radmida Dawan menjelaskan untuk tema dalam memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Pangkalpinang pada Tahun 2021, adalah “Bersatu Dalam Kesetiakawanan Sosial”, yang artinya karang taruna Kota Pangkalpinang bersatu dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk semua masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Untuk peringati Bulan Bakti Karang Taruna, kita memgadakan bakti sosial pembagian sembako dan kegiatan donor darah dari masyarakat untuk masyarakat, sesuai dengan tema, bersatu dalam kesetiakawanan sosial," kata Radmida Dawam setelah melaksanakan rakor bersama forkominda pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang. Jumat (15/10/21).

Untuk tahun 2021 karang taruna Kota Pangkalpinang membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan sosialisasi dan serta mengajak masyarakat untuk ikut serta meningkatkan program percepatan vaksinasi covid 19 di Kota Pangkalpinang.

"Karang taruna di setiap kecamatan dan di kelurahan bekerjasama untuk meningkatkan warga untuk maubdi vaksin, karena ini adalah program pemerintah untuk penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm