Ilustrasi The Rock sebagai Black Adam
Ilustrasi The Rock sebagai Black Adam ( )

Tampilan Dwayne Johnson sebagai Black Adam Akhirnya Terungkap di Trailer Baru

19 Oktober 2021 06:58 WIB

SonoraBangka.ID - Dwayne 'The Rock' Johnson ngebocorin tampilan pertama dirinya sebagai 'Black Adam' dalam trailer teaser film tersebut.

Hampir satu dekade dalam pengembangan, untuk pertama kalinya tampilan 'Black Adam' muncul juga.

Yap, karakter ini merupakan DC anti-hero dan musuh bebuyutan Shazam! dipublikasikan secara resmi lewat sebuah trailer yang dimunculkan di acara DC Fandome pada Minggu (17/10/2021).

Dwayne Johnson mengatakan kalo film Black Adam merupakan proyek film besar yang sudah ditunggunya untuk waktu yang sangat lama.

 

"Film ini nggak diragukan lagi punya beberapa adegan aksi besar yang pernah gue ikuti dalam karier akting gue," ungkapnya.

“Dia kejam. Dia tak terbendung. Dia adalah alasan kalo kekuasaan di DC Universe akan segera berubah,” tulis Dwayne Johnson di Twitternya.

Sementara itu, Dwayne Johnson pertama kali mengumumkan perannya dalam proyek tersebut pada November 2019. Pada saat itulah dia mengungkapkan karakter yang dimainkannya secara lebih rinci.

Secara blak-blakan dia merasa terhormat bergabung dengan #DCUniverse yang begitu ikonik dan merasa sangat senang bisa memerankan Black Adam.

Black Adam diberkati oleh kekuatan sihir yang setara dengan Superman, tetapi perbedaannya adalah dia nggak mengikuti jejaknya atau melewati batas sang superhero tersebut. 

“Dia adalah pahlawan super yang memberontak, dia akan selalu melakukan apa yang dipikirnya benar dengan caranya sendiri. Kebenaran dan keadilan adalah jalan hidup Black Adam.

"Peran ini nggak kayak peran lain yang pernah gue mainkan sebelumnya dan gue mengucapkan terima kasih semua kru yang akan melakukan semua perjalanan ini bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm