Coldplay BTS
Coldplay BTS ( GRID.ID/Novia)

Reaksi Coldplay saat Lagu Kolaborasinya dengan BTS Di-remix oleh Suga

20 Oktober 2021 07:13 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, Coldplay dan BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis remix terbaru dari single kolaborasinya.

Sebagaimana diketahui, single kolaborasi BTS dan Coldplay itu adalah 'My Universe'. Dirilis pada 24 September 2021 lalu, kini BTS akan kembali mengeluarkanya versi remix.

Dikutip dari Koreaboo.com, Selasa (19/10/2021), single My Universe versi remix ini akan diproduksi oleh rapper dan produser BTS, Suga!

Tak lama setelah pengumuman tersebut, band rock asal Inggris ini telah mengunggah versi terbaru itu. Coldplay telah merilis lirik video bersama dengan remix resmi dari Suga.

Tunjukkan rasa bangganya, Coldplay mengakui single remix tersebut sesuai dengan ekspektasinya.

Setelah rilis, Coldplay juga menuliskan pesan manis di media sosial mereka.

Coldplay dengan banga, menunjukkan cinta dan penghargaan kepada Suga karena telah memproduksi versi remix.

"Kami sangat berterima kasih kepada SUGA untuk remix My Universe yang luar biasa ini. Produser BRILLIANT di atas segalanya," tulis Coldplay di Instagram, Selasa (19/10/2021).

Tak hanya di Instagram, Coldplay juga menuliskan hal yang sama di media sosial Twitter.

ebagaimana diketahui, sejak Coldplay dan BTS berkolaborasi, keduanya dianggap chemistry yang luar biasa.

Bahkan, Coldplay dan BTS dinilai benar-benar memiliki persahabatan terbaik dan paling terhormat di industri musik.

https://www.grid.id/read/042949996/bikin-bangga-begini-reaksi-coldplay-saat-lagu-kolaborasinya-dengan-bts-di-remix-oleh-suga?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm