( )

Doni Sibarani Raih Peluang Rilis Album Religi Usai rilis Album Solo Perdananya

20 Oktober 2021 07:32 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Donnie Sibarani baru saja merilis album solo perdananya yang diberi judul Keajaiban Cinta. Setelah merilis debut sebagai solois, Donnie Sibarani mulai mengintip peluang untuk membuat album religi. Pasalnya, setelah melepas status sebagai vokalis ADA Band, Donnie sempat menyanyikan sejumlah lagu religi dalam pelayanan di gerejanya.

"Religi untuk saat ini sih belum kepikiran, masih album yang non-religi. Tapi enggak menutup kemungkinan sih kalau nantinya ada album religi," kata Donnie Sibarani saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Album Keajaiban Cinta sendiri menjadi karya untuk melepas kerinduan penggemar akan suara Donnie Sibarani. Oleh karenanya, suami Sonya Prischillia Wattimena ini memasukkan beberapa lagu ciptaannya, seperti "Surga Cinta" atau "Pemujamu", saat masih menjadi vokalis ADA Band.

Donnie Sibarani merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkarya dan menghibur para penggemar dengan suara merdunya.

"Jadi ini adalah sebuah album ucapan terima kasih bahwa saya masih bisa diberikan kesempatan untuk berkarya. Semoga album ini disukai oleh orang-orang, ya," kata Donnie. Dalam penggarapannya sendiri, Donnie Sibarani melibatkan tiga musisi untuk menjadi rekan duetnya. Ketiga musisi tersebut adalah Regina Ivanova, Citra Scholastika, dan Ricky Rantung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Rilis Album Solo, Donnie Sibarani Intip Peluang Album Religi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/19/154300066/setelah-rilis-album-solo-donnie-sibarani-intip-peluang-album-religi.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm