Anggota Polres Bangka Selatan, mengindentifikasi mayat Ella Andini, dari Kediamannya di RT 5 RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021).
Anggota Polres Bangka Selatan, mengindentifikasi mayat Ella Andini, dari Kediamannya di RT 5 RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021). ( (Bangkapos.com/Yuranda) )

Pengantin Baru Ditemukan Tewas, Diduga Ada Bekas Cekikan, Kini Keberadaan Suami Misteri

21 Oktober 2021 06:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan (Basel), AKP Chandra Satria menyebutkan, pihaknya saat ini sudah mengidentifikasi Jasad Ella Andini (24), Warga Teladan, Toboali Bangka Selatan, yang ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, Chandra berkata, pihaknya membawa mayat itu ke Rumah Sakit Umum Daerah, Toboali Bangka Selatan guna dilakukan visum et revertum (VER).

"Penyebab kematiannya belum diketahui pasti, kami bawa ke RSUD Toboali, untuk dilakukan visum. Nantinya dari hasil visum baru diketahui penyebabnya," ucap AKP Chandra, di Lokasi, Rabu (20/10/2021) malam.

Berdasarkan keterangan keluarga, Ella Andini tinggal di rumah itu bersama dengan suami dan dua adik perempuannya.

Ketika kejadian tersebut, suami Ella tidak ada di rumah, dan nomor teleponnya pun tidak tersambung.

Sementara itu Ella baru satu bulan menikah dengan suami, status masih pengantin baru.

Mayat yang ditemukan oleh adik perempuannya tersebut dalam posisi telentang di dalam kamar.

"Untuk suaminya, tidak ada di tempat.

Mereka diketahui baru saja menikah.

Diduga ada bekas cekikan itu masih kami dalami berdasarkan visum dari dokter," terangnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS : Pengantin Baru Tewas, Diduga Ada Bekas Cekikan di Leher, Keberadaan Suami Misteri, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/20/breaking-news-pegantin-baru-tewas-diduga-ada-bekas-cecikan-di-leher-keberadaan-suami-misteri.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm