Bastian Steel berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).
Bastian Steel berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017). ( (Kompas.com/Ira Gita))

Do'a dan Harapan Bastian Steel untuk Hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag

21 Oktober 2021 08:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Bastian Steel merupakan sosok penting yang memperkenalkan Vincent Verhaag dengan Jessica Iskandar. Oleh sebab itu, Bastian Steel berharap agar hubungan keduanya bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Gue berharap (hubungan) keduanya bakal panjang dong, berharap lanjut sampai jenjang serius, jadi keluarga bahagia dan sukses terus," ucap Bastian Steel dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (20/10/2021).

Menurut kekasih dari Sitha Marino itu, Vincent dan Jedar cocok dan sama-sama baik. "Vincent ganteng, Jedar cantik, Vincent juga bisa imibangi situasi yang ada, jadi cocok banget,"ujar Bastian.

Aktor berusia 22 tahun itu menganggap jika Vincent Verhaag juga bisa mengimbangi situasi Jessica Iskandar saat ini.

Menurut Bastian Steel, Vincent Verhaag tak sama sekali terusik dengan status Jessica Iskandar sebagai ibu satu anak. "Gue ikut senang pokoknya. Gue ledekin aja, 'kayaknya gue sekarang panggil om, atau bapak, bukan abang lagi'," ujar Bastian disambung tawa.

Bastian berharap perjalanan cinta Jedar dan Vincent bisa selalu lancar dan berbahagia hingga akhirnya. Untuk diketahui, Jedar dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag pada 24 September 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doa Bastian Steel untuk Hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/20/194244866/doa-bastian-steel-untuk-hubungan-jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm