( Ist)

Gubernur Sambut Kunjungan Istri Panglima Kodam II Sriwijaya ke Pulau Belitung

23 Oktober 2021 11:00 WIB

SonoraBangka.id - Istri Panglima Kodam II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi berkunjung ke Pulau Belitung.Kehadiran Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab PD II Sriwijaya tersebut tidak sendiri, namun bersama rombongan Tim Redaksi Majalah KK dari Jakarta.

Disela-sela ramah tamah, ditayangkan video dari kunjungan ke objek wisata yang dilaksanakan sore harinya saat dirinya mengunjungi beberapa lokasi objek wisata seperti Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas.

Dalam video ditayangkan kunjungannya saat berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang menuju objek yang sudah begitu dikenal di Belitung seperti Pulau Lengkuas serta pulau-pulau kecil lainnya.

Sebelumnya, Shinta Agus Suhardi mengunjungi Pulau Bangka dua hari yang lalu. Kunjungannya tidak hanya dilakukan untuk pertemuan Anggota Persit saja, namun termasuk mengunjungi objek wisata hingga pada jumat pagi melanjutkan perjalanannya ke Pulau Belitung.

Tampak hadir mendampingi dalam jamuan makan, isteri Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Deasy Susanti, hadir pula isteri Kapolda Babel, Nina Anang Syarif dan isteri Komandan Lanud Babel, Ingrid Rudy Hartono.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Gubernur Erzaldi menyanyikan sebuah lagu yang disenanginya, Melukis Senja. Usai menyanyikan lagu itu, Gubernur Erzaldi menyapa para tamu yang hadir, mengucapkan selamat datang di Negeri Laskar Pelangi serta menyampaikan gurauan yang membuat para tamu yang hadir tertawa.

"Selamat bersenang-senang ibu-ibu semua, saya tahu sekali, ibu-ibu kalau sudah berkumpul, senangnya minta ampun," ungkapnya.

Sementara Melati Erzaldi, menyambut hangat kedatangan tamunya, berulang kali mengucapkan bahagianya mendapat kunjungan terlebih rombongan dapat mengunjungi objek-objek wisata bak surga di Bangka Belitung. Dirinya berpesan, akan menanti kunjungan kembali ke Bangka Belitung.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm