Valentino Rossi diapit oleh Jorge Lorenzo (kiri) dan Marc Marquez (kanan) pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Jepang 2015 pada 8 Oktober 2015.(AFP/KAZUHIRO NOGI)
Valentino Rossi diapit oleh Jorge Lorenzo (kiri) dan Marc Marquez (kanan) pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Jepang 2015 pada 8 Oktober 2015.(AFP/KAZUHIRO NOGI) ( kompas.com)

Marc Marquez Sebut Tak Peduli Akan Hubungannya dengan Rossi

23 Oktober 2021 18:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Marc Marquez kembali bicara soal hubungannya dengan Valentino Rossi. Perselisihan sejak 2015 rupanya masih membuat jurang antara Marc dengan Rossi.

The Doctor yakin bahwa Marc menyabotase gelarnya pada 2015 lalu. Kini Rossi akan pensiun setelah musim 2021, dan Baby Alien mengatakan tidak peduli akan hubungannya dengan Rossi.

"Anda sudah tahu bahwa hubungan saya dan dia tidak baik," kata Marc mengutip Tuttotomoriweb.it, Sabtu (23/10/2021).

"Tapi saya tidak masalah, itu adalah kenyataan. Mulai tahun depan dia tidak akan balapan, di musim ini kami belum menjadi rival langsung," ungkap Marc.

"Terserah apakah hubungan itu berubah atau tidak, dan saya bahkan tidak terlalu peduli," katanya.

Tapi begitu Marc mengakui bahwa Rossi merupakan figur penting di MotoGP. Selama bertahun-tahun pebalap asal Italia itu merupakan salah satu orang yang mendongkrak citra MotoGP.

"Karirnya dan apa yang telah dia lakukan untuk MotoGP adalah sesuatu yang unik. Tidak ada yang bisa mengulangi hal seperti ini. Dia melakukan banyak hal untuk motor dan menarik banyak orang," katanya.

"MotoGP harus berterima kasih padanya. Bahkan jika dia tidak balapan lagi, saya tetap berpikir tahun depan sebagian besar sirkuitnya akan berwarna kuning (fans Rossi)," kata Marc.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marc Marquez Sebut Tak Peduli Hubungannya dengan Rossi", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/23/152200715/marc-marquez-sebut-tak-peduli-hubungannya-dengan-rossi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm