M. Rafli dan Apoy tersangka pembunuhan Ella Andini
M. Rafli dan Apoy tersangka pembunuhan Ella Andini ( ist)

Usai Cekik Istri Hingga Tewas, M Rafli Kabur Dibantu Temannya, Hingga Dibekuk di Kebun Sawit

24 Oktober 2021 07:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim gabungan Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka telah berhasil menangkap pembunuh Ella Andini (24) pengantin baru yang ditemukan meninggal dunia di kamar tidur.

Dua orang tersangka yang diamankan Tim Panter Polres Bangka Selatan dan Tim Kelambit Polres Bangka yakni  Muhammad Rafli (21) warga asal Kelurahan Kota Marsum I, Medan Area, Medan.

Sedangkan Apoy (30) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Keduanya dihadirkan saat konferensi pers di ruang Polres Bangka Selatan, Jumat (21/10/2021)

M Rafli yang tak lain adalah suami Ella Andini, ia tega menghabisi nyawa Ella dengan cara mencekik leher korban saat tidur bersamanya.

Sedangkan Apoy (30) warga Toboali, Bangka Selatan yang diamankan karena diduga membantu M Rafli saat kabur ke luar wilayah Toboali.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan menjelaskan keduanya diamankan di dua lokasi berbeda.

Apoy ditangkap di wilayah Koba Kabupaten Bangka Tengah, setelah polisi mendapat informasi keduanya kabur ke Pangkalpinang.

Usai menangkap Apoy, polisi langsung menuju ke Kabupaten Bangka.

Berdasarkan informasi dari Apoy bahwa M Rafli diantarkannya ke Pangkalpinang.

Rafli kemudian menumpang truk, dengan maksud menyeberang ke Palembang.

Tetapi truk yang ditumpangi oleh M Rafli tersangka pembunuh itu, terlebih dahulu menuju perkebunan sawit di Riausilip, Kabupaten Bangka, untuk mengambil barang.

"Tak lama Tim Panter Sat Reskrim Polres Bangka Selatan dan Tim Kelambit Polres Bangka berkoordinasi dan melakukan pengintaian, dan langsung diamankan di daerah tersebut," ujar AKBP Joko Isnawan, saat press release di Polres Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Setelah Cekik Istri Hingga Tewas, M Rafli Kabur Dibantu Temannya, Dibekuk di Kebun Sawit, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/24/setelah-cekik-istri-hingga-tewas-m-rafli-kabur-dibantu-temannya-dibekuk-di-kebun-sawit.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm