Walau lelah karena job padat, Ayu Ting Ting tetap bersyukur dipercaya bisa mencari rezeki.
Walau lelah karena job padat, Ayu Ting Ting tetap bersyukur dipercaya bisa mencari rezeki. ( (Instagram/@ayutingting92))

Kerjaan Yang Padat, Ayu Ting Ting Akui Lelah Fisik dan Mental

24 Oktober 2021 07:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah absen dari layar kaca. Selain aktif bernyanyi, Ayu Ting Ting juga menjadi pemain tetap dalam acara bincang-bincang dan situasi komedi di televisi.

Kemunculan Ayu Ting Ting hampir setiap hari di layar kaca menjadi bukti bahwa pedangdut asal Depok itu tak pernah sepi job.


Hari demi hari dihabiskan dengan bekerja, kondisi fisik dan mental Ayu Ting Ting buat Bima Aryo kretek abal-abal penasaran.

"Syuting terus setiap hari, capek enggak sih?" tanya Bima Aryo dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beemz Aryo, Sabtu (23/10/2021). Ayu menyebutkan bahwa rasa lelah pasti selalu ada pada setiap orang yang bekerja.

Demikian dengan Ayu yang banting tulang mencari pundi-pundi rupiah demi menghidupi keluarga.

"Namanya kerja, kerja kan semua juga capek,"ucap Ayu. Diakui Ayu, rasa lelah yang dialaminya pun bukan hanya dalam bentuk fisik tapi juga dari segi mental.
"Dua-duanya (fisik dan mental)," kata Ayu.

Selalu tampil ceria di layar kaca, Ayu mengakui tidak mudah memenuhi tuntutan pekerjaannya. Belum lagi ia dibebani tanggung jawab untuk membuat pemirsa di rumah terhibur.

Tetapi, alih-alih menyerah, Ayu lebih memilih bersyukur. Bagi pelantun lagu Alamat Palsu itu, memiliki banyak pekerjaan adalah bentuk kepercayaan Tuhan yang diberikan padanya.

"Bersyukur, banyak orang yang enggak punya kerjaan, banyak orang yang diam di rumah. Tapi kita masih dikasih kepercayaan untuk mencari rezeki, ya alhamdulillah," kata Ayu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kerjaan Padat, Ayu Ting Ting Akui Lelah Fisik dan Mental", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/23/161332566/kerjaan-padat-ayu-ting-ting-akui-lelah-fisik-dan-mental?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm