BTS
BTS ( )

Bocoran Konser BTS di Jakarta: Tiket, Sound dan Gedung Baru JIS yang Siap Resmi Maret 2022

24 Oktober 2021 13:15 WIB

SonoraBangka.ID - Super grup cowok dari Korea SelatanBTS dikabarkan bakal segera menggelar konsernya di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada tahun 2022

 Meski pembicaraan untuk mendatangkan pelantun "Butter" itu baru dibicarakan tahap awal dengan pihak manajemen BTS, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengaku siap mengadakan konser spektakuler di gedung baru JIS nanti.
 
"Sudah ada komunikasi, baru awal lah ya dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," bocornya.
 
 
Menurut Widi, ada respon baik dari pihak BTS yang tertarik datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.
 
"Mereka tertarik pastinya ke Indonesia, dan tidak hanya BTS. Jadi nanti kita akan bikin (event spektakuler) setiap bulan," tambahnya.
 
Pastinya acara hiburan yany disiapkan Jakpro digelar setelah atau saat Jakarta International Stadium diresmikan pada Maret 2022. 
 
Meski begitu, Widi menuturkan, sejumlah fasilitas JIS akan dilengkapi dengan sistem audio (sound system) berteknologi canggih yang mendukung untuk menggelar konser-konser besar. 
 
"Sound system-nya juga menggunakan echo jadi kalau pun nanti ada BTS, itu nanti menggunakan sound yang bagus," tuturnya.

"Jadi suaranya (bakal) sangat bagus, beda dengan yang di GBK, karena kita pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," beber Widi lagi pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Meski heboh mengajak BTS konser di JIS 2022, dan memamerkan fasilitas sistem suara yang canggih, pihak Jakpro belum membocorkan remcana penjualan dan bocoran harga tiketnya.

 

Namun berkaca pada kosmer terdekat BTS di SoFi Stadium di Inglewood, California yang juga baru  dibuka pada September 2020 lalu dengan kapasitas 70.000 orang, tiket yang dijual BTS kepada Armynya berkisar dari harga 60 dollar AS atau sekitar Rp850 ribu hingga 275 dollar AS atau sekitar Rp3,9 juta.

Adapun untuk Silver Soundcheck dan Gold Soundcheck bisa ditebus dengan harga 450 dollar AS atau sekitar Rp6,4 jutaan. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm