Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer.
Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film drama Spencer. ( )

Robert Pattinson Jadi Batman, Kristen Stewart Diminta Joker: Bisa Dicoba

24 Oktober 2021 13:19 WIB

SonoraBangka.ID - Kristen Stewart akhirnya menanggapi kampanye di media sosial yang menyuruh dia agar berperan sebagai Joker sehingga bisa menjadi lawan main Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman.

Aktris yang membintangi franchise Twilight dan menjalin hubungan di luar layar lebar dengan Robert Pattinson itu baru-baru ini ditanya dalam sebuah wawancara, apakah dia akan mempertimbangkan untuk bermain sebagai Joker yang tak lain adalah musuh bebuyutan Batman.

Berbicara kepada Variety, Kristen Stewart mengatakan dia suka semangat dari kampanye tersebut dan benar-benar suka ide sebagai Joker.

“Aku suka semangat itu. Mari kita cari tau. Aku benar-benar ingin memerankan orang yang aneh dan menakutkan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kalo ide tersebut bukannya nggak konkret, tetapi bukan hal biasa yang ia pernah alami. Terlepas dari hal itu, dia tertarik untuk melakukan sesuatu yang baru.

 

Seperti diketahui Joker telah dimainkan oleh banyak aktor selama bertahun-tahun, termasuk Jack Nicholson, Mark Hamill, Heath Ledger dan Jared Leto. Bahkan, Jokernya Joaquin Phoenix berhasil memenangkan Oscar untuk kategori Best Actor di film Joker (2019) yang disutradarai oleh Todd Phillips.

Dalam film The Batman, Robert Pattinson akan memerankan Batman, sementara untuk karakter Joker tampaknya nggak bakal terlibat karena melihat trailernya pun sepertinya nggak ada Joker untuk film kali ini.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film Batman kali ini hanya berfokus pada penjahat DC lainnya seperti The Riddler (Paul Dano) dan Penguin (Colin Farrell).

Selain itu, Zoe Kravitz juga akan berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth dan Jeffrey Wright sebagai James Gordon dalam film The Batman.

Sementara itu, untuk Kristen Stewart, bakal berperan sebagai Princess Diana di Spencer. Disutradarai oleh Pablo Larrain, film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021 dan untuk The Batman dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm