( Ist)

DPRD Babel Tindaklanjuti RAPBD Perubahan, Ini Saran Ketua Herman Suhadi

25 Oktober 2021 10:20 WIB
 
SonoraBangka.id – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) melaksanakan rapat pembahasan hasil tindak lanjut evaluasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terhadap RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021.
 
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S. Sos, di dampingi Wakil Ketua Hendra Apollo, di ruang Banggar DPRD Babel, Kamis (21/10/2021).
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi,menjelaskan, DPRD bersama TAPD terus bekerja keras untuk menindaklanjuti evaluasi tersebut, sehingga RAPBD Perubahan TA 2021 agar dapat segera dieksekusi dan diparipurnakan.
 
“Semua evaluasi sudah kita tindak lanjuti dan dalam waktu dekat akan kita sampaikan kembali ke Mendagri, dan nanti kita akan mendapat nomor registrasi, RAPBD Perubahan 2021 must go on dan siap dieksekusi,”ujarnya.
 
Kemudian dikatakan Herman Suhadi terkait evaluasi yang diminta Mendagri tersebut, yakni adanya sedikit perbaikan - perbaikan administrasi. Untuk itu, ia menyarankan, agar secepatnya hasil evaluasi tersebut untuk disampaikan ke Mendagri, dan mendapatkan nomor registrasi, sehingga bisa segera dieksekusi kan.
 
"jika kita lama mendapatkan Nomor registrasi (No Reg) itu, maka lama juga kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di APBD Perubahan itu. saya menyarankan secepatnya", ungkapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm