Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( ist)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sama-sama Tidak Tahu Jumlah Uang Pribadi Masing-masing

25 Oktober 2021 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad menyebutkan, bila istrinya, Nagita Slavina, tak pernah mengetahui jumlah uang pribadinya. Begitu pun sebaliknya, Raffi mengaku tidak pernah mengetahui jumlah uang istrinya selama tujuh tahun menikah.

"Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi (Nagita) berapa," ucap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (25/10/2021). Sementara itu, penghasilan dari konten RANS Entertainment Raffi percayakan untuk dikelola oleh Nagita.


"Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja (sama Nagita), yang ngontrolnya," ucap Raffi. Menurut pandangan Raffi, penghasilan dari RANS bebas dipegang siapa saja asalkan ada komunikasi yang jelas dan transparan.


Walau diberi kebebasan, Raffi percaya kalau Nagita tidak akan berpikir yang macam-macam soal keuangan. "Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana," katanya.


Tujuan Raffi mempercayakan Nagita mengelola uang RANS agar istrinya bisa mandiri bekerja dalam membangun perusahaan. Ia pun tak merasa keberatan semua penghasilan perusahaannya dipegang Nagita.

"Gue pun enggak masalah (enggak pegang uang RANS). Uang RANS itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan," tambah Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Pernah Tahu Jumlah Uang Pribadi Masing-masing", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/202125866/raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-tak-pernah-tahu-jumlah-uang-pribadi-masing.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm