Komedian Sule dan Nathalie
Komedian Sule dan Nathalie ( ist)

Nathalie Holscher Akui Kerap Bertengkar dengan Sule di Awal Pernikahannya

25 Oktober 2021 22:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nathalie Holscher mengaku sering bertengkar dengan Sule di awal-awal pernikahannya. Pertengkaran terparah bahkan sempat membuat Nathalie Holscher mengucap ingin berpisah walau baru menikah dengan Sule.


"Kayak aku awal-awal kan berantem, berantem, debat mulu setiap hari karena kan enggak ada pacaran. Pacarannya setelah nikah," ujar Nathalie seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Ria Ricis, Senin (25/10/2021). Nathalie Holscher bahkan sampai memutuskan untuk pindah sementara ke rumah tantenya untuk menghindari pertengkaran.


Tetapi dari pertengkaran itu, Nathalie Holscher tersadar dirinya sedang hamil sehingga menganggap semuanya dikarenakan perubahan hormon di dalam tubuhnya.


"Soalnya aku sampai nangis-nangis, enggak tahu (hamil),"kata Nathalie. Di satu sisi, Sule pun tak menyadari jika pertengkaran itu dilandasi perubahan hormon sang istri.


Setelah itu, keduanya pun akhirnya berbaikan dan melanjutkan perjalanan kehidupan mereka sambil menantikan kehadiran si buah hati. Nathalie Holscher diprediksi bakal melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember nanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nathalie Holscher Akui Sering Bertengkar dengan Sule di Awal Pernikahan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/195906566/nathalie-holscher-akui-sering-bertengkar-dengan-sule-di-awal-pernikahan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm