Komedian Sule
Komedian Sule ( (Tangkapan layar YouTube NGOBROL ASIX))

Soal Pernikahan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sule Beri Wejangan

25 Oktober 2021 22:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Sule memberikan wejangan tentang pernikahan untuk pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Semua berawal dari pertanyaan Ricis mengenai apakah asisten rumah tangga sebaiknya tinggal atau pulang saat sudah menikah dengan Ryan.

Sule lalu menyarankan agar keduanya pun menggunakan jasa asisten rumah tangga seperlunya hanya sampai malam hari.

"Kalau sudah nikah ada mbak dulu apa enggak kan, kalau menurut aku sih enggak. Ada juga pulang-pergi," ucap Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ria Ricis, Senin (25/10/2021).


Senada dengan sang suami, Nathalie Holscher menyarankan keduanya hidup tanpa bantuan asisten rumah tangga selama 24 jam. Dengan begitu, Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain.


"Jadi biar saling tahu dulu, Ricis kalau masak enak apa enggak, ngehidangin sarapan, makan siang," ujar Nathalie. Menambahkan saran dari Nathalie Holscher, Sule mengatakan pasangan baru menikah juga memerlukan privasi.


Oleh sebab itu, ayah Rizky Febian tersebut berharap agar Ricis dan Ryan untuk merasakan hidup di awal pernikahan tanpa bantuan asisten rumah tangga selama 24 jam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Beri Wejangan soal Pernikahan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/192140966/sule-beri-wejangan-soal-pernikahan-untuk-ria-ricis-dan-teuku-ryan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm