Ed Sheeran
Ed Sheeran ( HAI Online)

Positif Covid-19, Ed Sheeran Akan Show dari Rumah ?

26 Oktober 2021 14:00 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Inggris Ed Sheeran telah mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Ia pun langsung menyampaikan informasi itu kepada para penggemarnya dalam postingan akun Instagram miliknya.

 

Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (25/10/2021), Sheeran mengaku akan melakukan karantina serta menggelar show dan wawancara dari rumah.

 

"Hai teman-teman, ini catatan singkat saya untuk kalian. Saya sedih telah dinyatakan positif Covid-19, jadi saya sekarang mengkarantina diri dan mengikuti pedoman pemerintah.

Itu berarti saya tidak dapat melanjutkan kegiatan apapun dengan pihak lain untuk saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara maupun show yang rencananya diadakan dari rumah saya.

Permintaan maaf ini saya sampaikan kepada siapapun yang merasa kecewa, semoga kalian semua aman dan sehat," kata Ed Sheeran dalam postingan Instagramnya.

Kabar ini ia sampaikan setelah muncul rencana perilisan album studionya yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang atau pekan ini.

Tidak hanya itu, pekan ini pula ia akan bergabung dengan Zane Lowe dari Apple Music untuk memainkan lagu dari album barunya dan menjawab pertanyaan dari para fansnya.

 

Perlu diketahui, penyanyi bernama Edward Sheeran yang kini berusia 30 tahun itu merupakan salah satu musisi terlaris di dunia, dengan lebih dari 150 juta rekaman terjual di seluruh dunia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Positif Covid-19, Ed Sheeran Akan Show dari Rumah?, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/25/positif-covid-19-ed-sheeran-akan-show-dari-rumah.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm