Asisten Pemkot Pangkalpinang, Suryo Menghadiri Perayaan Syukuran 25 Tahun Berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang
Asisten Pemkot Pangkalpinang, Suryo Menghadiri Perayaan Syukuran 25 Tahun Berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Asisten Pemkot Hadiri Syukuran 25 Tahun Berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang

28 Oktober 2021 08:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Asisten Pemkot Pangkalpinang, Suryo menghadiri Syukuran 25 Tahun berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang dan Peresmian Gedung BarU dengan tema Melompat Demi Pendidikan Bermartabat, di aula gedung SMK Tunas Karya Pangkalpinang, Rabu (27/10/21).

Dengan kegiatan ini, Suryo berharap semoga kedepannya SMK Tunas Karya Pangkalpinang bisa meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat yaitu pendidikan dalam membangun karakter generasi muda untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

"Kita harapkan SMK Tunas Karya Pangkalpinang semakin meningkatkan kualitas mendidik siswa siswa nya sehingga dapat membangun karakter generasi muda yang bisa mengapai masa depannya yang tentunya dengan karakter yang baik, bagus dan kinerja yang dapat diandalkan kemampuannya," kata Suryo.

Pemkot Pangkalpinang juga terus berupaya dengan Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitunv untuk terus berupaya mendorong dan melakukan pendampingan kepada setiap sekolah untuk tidak takut berkolaborasi dengan dunia usaha maupun industri yang ada di Bangka Belitung maupun di daerah lain.

"Kita terus berupaya dalam tingkatkan SDM guru guru sekolah dengan bekerjasama dengan Disdik Babel dalam pelatihan kepada guru-guru yang harus selaras dengan kurikulum antara dunia usaha dan perguruan tinggi, di mana saat ini banyak SMK yang telah bekerja sama dengan perguruan tinggi di Babel maupun perguruan tinggi masional dan internasional," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm