( )

Ini Dia Artis Yang Akan Mengeluarkan Album Di Bulan November

28 Oktober 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.Id - November 2021 akan dihiasi oleh lagu-lagu terbaru dari penyanyi internasional terbaik. Beberapa dari para penyanyi itu kembali setelah bertahun-tahun tak aktif dalam dunia musik seperti ABBA, Diana Ross dan Adele. Berikut rangkuman penyanyi barat yang akan merilis album terbaru pada November mendatang.

5 November

Grup musik lawas ABBA akan merilis album bertajuk Voyage setelah 40 tahun berhenti bermusik. Pelantun singel "Endless Love", Diana Ross akan meluncurkan album bertajuk Thank You yang ia rekam sejak pandemi pada 2020. Album tersebut menjadi album ke-25 yang ia rilis setelah terakhir kali mengeluarkan album I Love You 15 tahun yang lalu. Penyanyi asal Inggris, James Arthur akan meluncurkan album berjudul It'll All Make Sense in the End. 

Grup ternama Radiohead akan melepas album bertajuk Kid A Mnesia. Album tersebut merupakan perilisan ulang album mereka yang pernah hadir sebelumnya yakni Kid A (2000) dan Amnesiac (2001).

12 November

Little Mix akan meluncurkan album kompilasi pertama dalam rangka merayakan 10 tahun mereka bermusik. Album Between Us memiliki singel pertama bertajuk "Love (Sweet Love)" yang sudah rilis pada 3 September 2021. Penyanyi papan atas Taylor Swift akan merilis kembali album Red yang diberi nama baru Red (Taylor's Version). Album tersebut akan berisi total 30 lagu dengan beberapa sisipan materi baru seperti "All Too Well (10 minute version)". Grup kolaborasi Bruno Mars dengan Anderson Paak yang bernama Silk Sonic akan resmi luncurkan album An Evening with Silk Sonic.  Penyanyi senior Rod Stewart akan merilis album ke-32 yang ia beri nama The Tears of Hercules. Gitaris sekaligus penyanyi pelantun lagu "Wonderful Tonight", Eric Clapton dijadwalkan merilis album The Lady in the Balcony: Lockdown Sessions.

19 November

Penyanyi ballad ternama Adele akan resmi meluncurkan album terbarunya yang diberi nama 30. Album tersebut terinspirasi dari perceraiannya dengan sang mantan suami Simon Konecki. Sebelumnya ia telah merilis singel "Easy On Me" yang hingga saat ini bertahan di posisi pertama Billboard Hot 100. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Penyanyi yang Rilis Album November 2021, Ada Adele dan Radiohead", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/27/184000266/ini-penyanyi-yang-rilis-album-november-2021-ada-adele-dan-radiohead.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm