( )

Taecyeon 2PM Cerita Suasana Lokasi Syuting Secret Royal Inspector & Joy

28 Oktober 2021 09:56 WIB

SonoraBangka.Id - Aktor sekaligus penyanyi Taecyeon 2PM menceritakan suasana lokasi syuting drama terbarunya, Secret Royal Inspector & Joy. Setelah berperan dalam drama Vincenzo, Taecyeon akan menghidupkan karakter baru di drama yang bergenre komedi romantis tersebut. Secret Royal Inspector & Joy disutradarai oleh Yoo Jung Son, yang membesut drama Descendants of The Sun.

"Ini adalah drama sejarah komedi yang cerah. Saya muncul sebagai karakter pemalas yang dipaksa menjadi inspektur rahasia istana," kata Taecyeon dalam wawancara dengan W Korea seperti dilansir Soompi, Rabu (27/10/2021). Dalam perannya, Taecyeon berkeliling ke setiap sudut negara bersama rekan mainnya, Kim Hye Yoon. "Saya belum tahu bakal seperti apa reaksi setelah drama ini dirilis. Namun suasana syuting sangat menyenangkan," tutur Taecyeon.

Taecyeon berani mengambil berbagai peran berbeda dalam setiap proyek dramanya. Aktor berusia 32 tahun itu mengaku telah menemukan sesuatu yang menyenangkan dari pekerjaannya di dunia seni peran. "Setiap kali berakting dengan karakter baru, ekspresi pun berubah, semuanya menjadi berbeda. Setiap kali melakukannya (akting), saya seperti diberi PR," kata Taecyeon. Drama Secret Royal Inspector & Joy akan ditayangkan mulai 8 November 2021 di Viu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taecyeon 2PM Cerita Suasana Lokasi Syuting Secret Royal Inspector & Joy", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/27/184636966/taecyeon-2pm-cerita-suasana-lokasi-syuting-secret-royal-inspector-joy.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm