ilustrasi zodiak leo
ilustrasi zodiak leo ( tribunnews.com)

5 Zodiak yang Dikenal Paling Cocok dengan Leo

28 Oktober 2021 17:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak Leo ditandai dengan lambang singa. Sesuai dengan simbolnya, pemilik zodiak Leo juga mempunyai semangat yang kuat.

Untuk mengetahui zodiak yang cocok dengan Leo, penting untuk memahami terlebih dahulu karakteristik seorang Leo.

Sebagai zodiak yang diperintah oleh tanda matahari, para pemilik zodiak Leo memiliki kualitas yang sama, yakni senang menjadi pusat dari tata surya.

Menurut Bustle, energi Leo adalah tentang ekspresi diri. Mereka sangat berpegang teguh dengan passion dan suka sekali menunjukkan siapa mereka, apakah itu melalui kepekaan artistiknya, karirnya, atau sekadar selera gaya mereka yang flamboyan.

Leo sangat menghargai kemewahan dan gerakan agung yang membuat hidup terasa teatrikal.

Selain menjadi salah satu zodiak yang paling berani, Leo juga merupakan seseorang yang terhormat dan percaya diri. Mereka juga mampu mempertahankan rasa percaya diri dan semangatnya untuk tujuan apapun yang mereka tetapkan untuk diri sendiri.

Memahami karakteristik pemilik zodiak ini dapat membantu kita memperkirakan kira-kira apa zodiak yang cocok dengan Leo dalam hal percintaan.

Zodiak yang cocok dengan Leo

Seorang Leo senang menjadi bintang pertunjukkan, termasuk dalam hubungan. Jadi, mereka akan menghargai pasangan yang menyayanginya dan akan menghujani pasangannya dengan pujian, perhatian, dan banyak kasih sayang fisik.

Sifat romantis para Leo membuat mereka menjadi pemberi hadiah yang luar biasa, yang menikmati pernyataan cinta yang mungkin cenderung berlebihan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm