( )

Zayn Malik Dan Gigi Hadid Urus Anak Bersama Usai Putus

29 Oktober 2021 14:10 WIB

SonoraBangka.Id - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Sebelumnya ibunya Gigi, Yolanda Hadid, bertikai dengan Zayn Malik. Menurut TMZ yang mengutip beberapa sumber, Zayn memukul Yolanda. Menurut orang-orang dekat keluarga Hadid, hubungan Gigi dan Zayn sudah berakhir. “Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orangtua yang baik," kata seorang teman dekat keluarga Hadid dilansir People, Jumat (29/10/2021).

Meski Gigi dan Zayn berpisah, keduanya tetap mengurus Khai, anak mereka, bersama-sama. "Mereka menjadi orangtua bersama. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya,” ucap teman keluarga Hadid itu.

Zayn Malik telah merilis pernyataan menyusul berita TMZ yang menyatakan ibu Gigi Yolanda sedang mempertimbangkan melaporkan Zayn Malik ke polisi karena memukulnya. Mantan personel One Direction itu dengan tegas membantah tuduhan itu dan meminta Yolanda menarik "tuduhan palsunya".

Dalam unggahan Twitter-nya, Malik menyatakan, dia ingin menciptakan tempat di mana masalah keluarga tidak dibongkar ke publik. Zayn Malik menyatakan masalah keluarga adalah privasi.

Beberapa sumber yang dikonfirmasi People mengatakan pernyataan Malik itu dibuat untuk Yolanda. Putri Gigi Hadid dengan Zayn Malik, Khai, kini berumur 13 bulan.  Mereka merayakan ulang tahun Khai pada September lalu.

Selama ini tidak ada gosip tentang perselisihan antara Yolanda dengan Zayn Malik. Gigi bahkan mengatakan Zayn sangat dekat dengan ibunya. Kabar hubungan asmara antara Gigi dan Zayn merebak pada November 2015 ketika mereka menghadiri pesta usai American Music Awards. Setelah berkali-kali mengelak ada hubungan cinta, pada 2016 Gigi membintangi klip video lagu "Pillow Talk" milik Zayn Malik. Namun hubungan itu diwarnai putus sambung. Sampai akhirnya mereka bersama lagi pada Januari 2020.

Pada April 2020, pasangan itu mengonfirmasi kehamilan Gigi Hadid. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Asuh Mengasuh Anak Bersama-sama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/29/115854466/putus-gigi-hadid-dan-zayn-malik-asuh-mengasuh-anak-bersama-sama?page=2.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm