RM BTS Rilis Single Solo Bertajuk Bicycle
RM BTS Rilis Single Solo Bertajuk Bicycle ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Rencana Kocak RM BTS Jika Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Grammy Awards 2022

29 Oktober 2021 20:31 WIB

SonoraBangka.ID - BTS kembali mendapatkan nominasi di ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards 2022.

Nantinya lagu hits BTS, Butter akan dipilih untuk bersaing dengan deretan lagu yang rilis di tahun 2021 karya musisi ternama lain.

Lagu-lagu yang akan bersaing dengan Butter milik BTS adalah 24K Goldn ft. Iann Dior, Kiss Me More dari Doja Cat ft. SZA, Without You dari The Kid LAROI dan Miley Cyrus, dan Rumors dari Lizzo ft. Cardi B.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah Butter juga akan dinominasikan lebih dari satu kategori atau tidak, namun melihat Grammy Awards tahun lalu, lagu-lagu BTS masuk ke beberapa kategori.

Yakni Map of The Soul: 7 untuk nominasi Album of the Year, Best Engineered Album, Non-Classical, dan Best Pop Vocal Album.

Sedangkan lagu Dynamite dikirimkan untuk nominasi Song of the Year, Record of the Year, Best Music Video, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Ini memang kali kedua BTS masuk mendapatkan nominasi di Grammy Awards, namun belum ada penghargaan yang berhasil dibawa pulang.

Para member pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa memenangkan salah satu penghargaan bergengsi tersebut di tahun depan.

Meski begitu, Jimin mengaku lebih mementingkan kebahagiaan penggemar daripada penghargaan itu sendiri.

"Tentu tidak akan mendapatkan Grammy jika belum mampu, tapi yang penting adalah orang-orang menyukai kami dan bangga pada kami.”

 

“Kami menunjukkan penampilan sebagai balasan atas dukungan yang diberikan pada kami," ucap Jimin, dikutip dari Koreaboo.com.

Di sisi lain, sang leader RM sangat optimis bahwa grupnya pasti akan memenangkan Grammy Awards, entah itu di tahun depan, atau tahun-tahun berikutnya.

Pasalnya BTS sudah sempat tampil di panggung akbar tersebut dan sebisa mungkin akan terus meninggalkan kesan yang baik.

"Recording Academy memilih sendiri siapa yang akan memenangkan Grammy. Kami harus meninggalkan kesan baik dari panggung itu, jadi Academy akan tahu lebih banyak tentang kami sekarang," kata RM.

RM pun membeberkan rencana kocaknya jika berhasil membawa pulang piala tersebut.

Ia mengaku akan menyalin ribuan piala penghargaan dan meletakkannya di semua sudut ruangan yang sering didatangi.

"Saya ingin menyalin seperti ribuan salinan (penghargaan GRAMMY) dan meletakkannya di mana-mana. Di rumah orang tua saya, di label saya, di kamar, di mana-mana," papar RM. (*)

https://www.grid.id/read/042966623/butter-masuk-nominasi-grammy-awards-2022-begini-rencana-kocak-rm-bts-jika-berhasil-bawa-pulang-penghargaan?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm