Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng )

Kim Seon Ho Banjir Dukungan dari Orang Tua Para Aktor Cilik 'Hometown Cha Cha Cha'

29 Oktober 2021 20:35 WIB

SonoraBangka.IDReputasi aktor Kim Seon Ho tampaknya perlahan mulai membaik pasca diterpa skandal aborsi.

Belum lama ini, orang tua para aktor cilik pemeran drama 'Hometown Cha Cha Cha' bahkan menunjukkan dukungan mereka kepada Kim Seon Ho.

Sebelumnya, Kim Seon Ho telah dituding secara tak langsung meminta mantan kekasihnya melakukan aborsi.

Sempat 3 hari membisu, aktor pemeran Hong Du Shik di drama Korea 'Hometown Cha Cha Cha' akhirnya mengunggah permintaan maaf.

Dalam postingannya itu, Kim Seon Ho mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada mantan pacarnya, penggemar, dan para staf yang pernah bekerja dengannya.

Buntut dari skandal aborsi tersebut, berbagai rumor miring lainnya pun mulai menerpa Kim Seon Ho.

Namun, baru-baru ini reputasi Kim Seon Ho yang sempat menurun perlahan mulai membaik seiring dengan dukungan yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya.

 

Belum lama ini, orang tua para aktor dan artis cilik 'Hometown Cha Cha Cha' bahkan turut menunjukkan dukungan mereka kepada Kim Seon Ho.

Melansir dari KStarLive.com, pada Selasa (26/10/2021), ibu dari aktor cilik Ki Eunyoo, yang berperan sebagai Jang Yi Joon di 'Hometown Cha-Cha-Cha' mengunggah postingan di Instagram.

Dalam postingannya itu, ibu Ki Eun Yoo mengunggah potret kebersamaan Kim Seon Ho bersama aktor cilik lainnya.

"Akhir-akhir ini, Eunyoo telah mengatakan bahwa dia merindukan aktor 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan mencari klip drama di NAVER. Aku juga merindukan mereka," bunyi keterangan postingan tersebut. 

 

Ibu dari artis cilik Kim Minseo, yang berperan sebagai Oh Juri di 'Hometown Cha Cha Cha' terlihat meninggalkan komentar pada postingan tersebut.

"Aku juga merindukan mereka," tulis ibu dari Kim Minseo.

 

Pada hari yang sama, ibu Kim Minseo juga menulis di akun Instagram resmi putrinya yang secara tersirat menunjukkan dukungannya kepada Kim Seon Ho.

"Saya hanya percaya pada apa yang saya lihat dan akan membicarakan hal-hal yang saya ketahui," tulis ibu dari Kim Minseo.

Selain itu, ibu dari Go Doyeon yang berperan sebagai Choi Bora juga mengunggah foto aktris cilik yang sedang menunggu Kim Seonho memberikan tanda untuknya.

"Aku merindukan 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan aku merindukanmu," bunyi keterangan pada postingan tersebut.

Postingan tersebut pun menuai respon positif dari sebagian netizen seiring dengan mulai membaiknya reputasi Kim Seon Ho.

https://www.grid.id/read/042966622/reputasinya-perlahan-mulai-membaik-kim-seon-ho-banjir-dukungan-dari-orang-tua-para-aktor-cilik-hometown-cha-cha-cha?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm