Ilustrasi
Ilustrasi ( hgtv.com)

Menurut Fengshui, Ini Desain Interior Kamar Tidur bagi Insomnia!

30 Oktober 2021 07:33 WIB

SonoraBangka.id - Kesulitan tidur atau yang akrab disebut insomnia tampaknya sudah jadi gejala yang biasa, namun jangka panjangnya jelas akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Diketahui bahwa fengshui berbicara tentang keseimbangan dalam aliran energi.

Aliran yang tidak seimbang inilah yang kemudian berdampak pada kehidupan, baik kesehatan maupun peruntungan dalam bisnis dan cinta.

Hanna Eve dalam talkshow seputar fengshui dan interior beberapa waktu lalu memaparkan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para penderita insomnia perihal penataan kamar tidur.

Warna merupakan cara paling mudah dan sederhana untuk merepresentasikan aliran pada fengshui.

Pemilihan warna yang tepat dapat mengoptimalkan aliran energi positif yang ada dalam ruangan.

Bagi penderita insomnia baiknya menggunakan warna-warna yang teduh, nyaman, dan menenangkan, semisal putih, biru, coklat muda, dan pink untuk mencegah insomnia datang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm