Raffi dan Nagita bersama Rafathar
Raffi dan Nagita bersama Rafathar ( Instagram @raffinagita1717))

Bersama Raffi dan Nagita, Atta Aurel Serta Leslar Bagi-bagi Saham buat Warganet

30 Oktober 2021 14:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa hari lalu, ramai warganet berbagi postingan dengan berterima kasih pada pasangan selebritis Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, serta Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar. Mereka ternyata mendapatkan 1 lot saham impian secara cuma-cuma.

“Seumur-umur baru kali ini dapat hadiah kayak gini,” tulis akun Instagram @taufiqinsani88 sambil membagikan bukti pemberian saham yang didapatkannya dari Raffi dan Nagita. Akun lain yang juga turut membagikan postingan serupa adalah @tika_riza.

“Mau kucek mata dulu. Thank you Bang Atta, lancar buat lahiran debaynya ya!” Begitu tulisnya. Selain itu, follower Leslar pun juga ikutan. Ramai-ramai mereka berterima kasih atas diberikannya saham impian.


“Terima kasih hadiah 1 lot sahamnya! Sehat selalu, sukses terus karirnya dan lancar bisnisnya,” tulis akun @ini.atiek.
Postingan tersebut kembali dibagikan oleh akun Instagram milik apikasi investasi Ajaib @ajaib_investasi.


Adapun bagi-bagi saham yang dilakukan ketiga pasangan selebritis tadi ialah hasil kerja sama Ajaib untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Programnya dinamakan Generasi Berani Investasi. Untuk diketahui kerja sama dengan Raffi dan Nagita sudah lebih dulu dilakukan sejak Agustus 2021. Sementara dengan Atta Aurel dan Leslar, ini merupakan kali pertama.

Pihak Ajaib menyebutkan bahwa bagi-bagi saham adalah salah satu upaya untuk memotivasi generasi muda untuk berani berinvestasi dan menggapai mimpi menuju kebebasan finansial.


“Menggandeng tiga pasangan artis muda kenamaan Indonesia jadi langkah Ajaib yang tak henti-hentinya menghadirkan program kejutan untuk menarik atensi anak muda, utamanya milenial, agar berani berinvestasi,” kata CEO Ajaib Group Anderson Sumarli dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (30/10/2021).

Anderson mengatakan, sebagai generasi dengan populasi hampir sepertiga dari jumlah penduduk Indonesia, penting bagi para milenial untuk meningkatkan pengetahuan dan melakukan aksi berinvestasi demi masa depan.

“Ajaib secara konsisten mengajak generasi milenial membuat tren baru yang positif dengan berinvestasi. Kami (Ajaib) juga akan terus berinovasi untuk mengedukasi anak muda agar tumbuh menjadi investor muda yang cerdas,” lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bareng Raffi dan Nagita, Atta Aurel dan Leslar Bagi-bagi Saham buat Warganet", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/102100266/bareng-raffi-dan-nagita-atta-aurel-dan-leslar-bagi-bagi-saham-buat-warganet.


Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm