Eks Asisten Raffi Ahmad, Merr
Eks Asisten Raffi Ahmad, Merr ( IST)

Merry Beberkan Raffi Ahmad Bisa Marah Jika HP Lowbat

30 Oktober 2021 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan asisten Raffi Ahmad, Merry mengatakan salah satu hal yang bisa membuat artisnya itu marah. Hal itu disampaikan Merry ketika berbincang dengan Deddy Cagur melalui kanal YouTube Denny Cagur TV.

“Saya udah tahu kalau handphone (Raffi) enggak boleh tuh tinggal setengah baterainya. Pasti (kalau) sudah setengah tuh sudah (harus) dicolok (cas)” ucap Merry, dikutip Kompas.com, Sabtu (30/10/2021). “Kalau sampai lowbat (atau sudah) merah, dia (Raffi) bisa marah. Saya sudah tahu,” katanya.


Oleh sebab itu, Merry berujar, ia dulu selalu memeriksa kondisi baterai telepon genggam milik Raffi Ahmad “Dan selalu aku cek. Kan dulu syuting selalu taro di aku,” kata Merry.
Meski demikian, Merry mengatakan, Raffi Ahmad jarang sekali marah kepadanya.

Sebaliknya, Merry yang pernah memarahi Raffi. Bahkan, ia memarahi bosnya itu di hadapan Ruben Onsu.


“Malah aku yang marahin Raffi Ahmad. Pernah saya waktu syuting di Pesbuker ‘Mer ini, Mer ini'. (Aku bilang) ‘bisa tunggu enggak? Tangan saya dua, kaki saya dua’,” ujar Merry.
“Terus, Ruben sampai, ‘Ha? ini asisten yang mana, bosnya yang mana’.

Aku bilang saya bosnya. Karena bosnya selalu begitu,”ujar Merry lagi. Diketahui, Merry selama 17 tahun bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. Tetapi, setelah Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, Merry resmi menjadi asisten dari Nagita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Merry Ungkap Raffi Ahmad Bisa Marah karena HP Lowbat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/143248966/merry-ungkap-raffi-ahmad-bisa-marah-karena-hp-lowbat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm