ilustrasi
ilustrasi ( tribunstyle.com)

5 Zodiak Paling Polos & Gampang Memberi Kepercayaan, Sehingga Harus Lebih Berhati-hati

30 Oktober 2021 18:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Inilah 5 Zodiak yang polos dan gampang memberi kepercayaan. Libra paling baik, sedangkan Cancer dan Aries mudah ditipu.

Menjadi pribadi yang baik membuat kita disukai banyak teman dan orang-orang sekitar, tapi kadangkala kebaikan tidak selalu dibalas kebaikan.

Kalau kita berteman dengan orang yang salah, bisa jadi kebaikan yang kita lakukan padanya hanya dimanfaatkan bahkan dibalas dengan kejahatan.

Agar kita tidak mudah dimanfaatkan orang, hendaknya kita selektif memilih teman.

Tidak hanya itu, kita juga harus memproteksi diri kita dengan selalu berhati-hati agar tidak menjadi orang yang 'polos' dan mudah percaya.

Berikut zodiak yang punya karakter gampang percaya pada orang lain, sehingga harus lebih berhati-hati.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Setiap kali orang-orang dengan zodiak ini terluka, mereka berjanji pada diri sendiri bahwa mereka tidak akan membiarkan dirinya dimanfaatkan lagi.

Tapi entah bagaiamana, mereka tidak pernah bisa belajar karena mereka cenderung terluka lagi dan lagi.

Pisces adalah sosok yang sensitif dan idealis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm