Ilustrasi kamar tidur dengan warna cat dinding biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi kamar tidur dengan warna cat dinding biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( kompas.com)

Berikut 5 Aturan Feng Shui yang Tidak Benar, Jangan Dipercaya

30 Oktober 2021 19:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada banyak cara untuk mendatangkan energi positif ke dalam rumah menurut feng shui. Misalnya, menempatkan taman bambu hoki atau air mancur.

Tapi demikian, seperti dikutip dari The Spruce, Sabtu (30/10/2021), kunci feng shui yang baik adalah perhatian dan niat. Tanaman dan air yang bergerak dapat mengundang feng shui yang baik jika ditempatkan dengan terampil dan niat.

Memang banyak tips feng shui untuk memberikan keberuntungan, kesejahteraan, dan kebahagiaan di rumah. Tapi, ternyata tidak sedikit pula aturan feng shui yang tidak benar.

Apa saja aturang feng shui tersebut? Berikut penjelasannya.

1. Tempat tidur harus menghadap arah keberuntungan atau Anda akan sial

Dengan feng shui, Anda harus selalu mengingat kepraktisan. Hal pertama yang harus ditinjau saat menempatkan tempat tidur adalah menempatkannya di posisi komando atau commanding position.

Ini menempatkan Anda dengan keuntungan terbesar di sebuah ruangan. Walau demikian, selalu periksa apakah ini berfungsi untuk Anda dalam arti fungsional.

2. Pintu depan harus berwarna merah

Secara umum, merah adalah warna keberuntungan dalam feng shui karena melindungi dan dapat mengundang kemakmuran. Tapi, bukan berarti Anda harus mengecat pintu depan dengan warna merah.

Warna memiliki arti dan efek yang berbeda, dan mungkin ada energi lain yang Anda pilih untuk diundang ke rumah. Beberapa orang mungkin mendapat manfaat lebih dari warna selain merah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm