( )

Rilis Single Terbaru, Glory Bagikan Pengalamannya Putus Cinta

31 Oktober 2021 14:04 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah berhasil merilis 2 singlenya, Glorypenyanyi muda berusia 18 tahun ini kembali menyapa dengan merilis single ketiganya Hate That We Depart.

 Lagu ini masih ditulis sendiri oleh Glory dan ternyata diambil dari pengalaman pribadinya.

Hate That We Depart adalah “Sebuah kisah putus cinta, dimana salah satu pihak berusaha untuk terlihat lebih kuat padahal dua-duanya sama-sama tersakiti” cerita Glory.

"Inspirasi Hate That We Depart Glory dapat waktu aku ingin menyuarakan atau mencurahkan isi hatiku, yang ada saat itu hanya ada aku dan buku ku, lalu akhirnya semuanya aku curahkan di buku dan jadi deh lagunya” tutur Glory sambil tersenyum.

Glory pun mengakui jika dalam pembuatan single Hate That We Depart ini mengalami kesulitan.

 

“Karena pandemi dan masih menyesuaikan diri dengan pembagian waktu yang baru jadi sulit untuk bertemu tim,” begitu cerita Glory.

Ia menceritakan konsep Music Videonya yang memperlihatkan sisi tersakiti.

“Konsepnya dimana ada adegan berdua menggambarkan usaha ingin terlihat lebih kuat,namun pada lain sisi, menunjukkan sisi yang tersakiti,” lanjut Glory.

Dilagu ini Glory punya lirik favorit, yaitu bagian "Forever? Fighting the tears together? You told me to take a cab home,".

Bagi Glory “lirik ini adalah bagian kejadian yang membuat aku ingin menulis lagu ini. jadi jiwa dari lagu ini adalah lirik itu” kata Glory.

(*)

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm