Penggemar kesal dengan kualitas kaset 'Butter' BTS
Penggemar kesal dengan kualitas kaset 'Butter' BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kualitas Kaset 'Butter' BTS yang Diterima Jelek, Penggemar Auto Ngamuk Gegara Hal Ini

1 November 2021 11:07 WIB

SonoraBangka.ID -  Penggemar baru-baru ini meluapkan kekecewaan mereka terhadap kualitas kaset 'Butter' BTS.

Pasalnya, kualitas kaset 'Butter' BTS yang penggemar beli di toko Weverse dinilai buruk.

Para penggemar pun meluapkan kekesalan mereka dengan kualitas kaset 'Butter' BTS di jejaring media sosial.

Melansir dari Koreaboo.com, kaset 'Butter' yang dibeli penggemar harusnya berwarna krem dengan tinta hitam tegas di bagian permukaannya.

 

Namun, penggemar justru mendapat kaset putih dengan tinta pudar di bagian tulisan "Butter", seperti yang dibagikan pemilik akun Twitter @uiitx0, pada Sabtu (30/10/2021).

Dalam cuitannya, pemilik akun Twitter @uiitx0 membagikan kaset 'Butter' miliknya dan meluapkan kekecewaannya terhadap kualitas barang yang diterimanya.

"Bukankah terlalu berbeda dengan foto resmi? Apakah Anda menjual ini sebagai produk yang sama?" bunyi cuitan akun Twitter @uiitx0. 

Beberapa penggemar bahkan mengira bahwa mereka menerima barang yang salah karena perbedaan kaset tersebut dengan foto di aplikasi toko.

Selain itu, banyak penggemar yang meluapkan kekecewaan mereka mengenai perbedaan besar dalam warna dan kualitas kaset 'Butter' BTS di Twitter.

"Aku baru saja menerima kasetnya dan warnanya terlihat sangat berbeda dari situs webnya. Apakah semua orang mendapatkan pita berwarna putih? Atau milikku yang cacat?" bunyi cuitan akun Twitter cherisher_jc.

Mengejutkannya, ini bukan kali pertama penggemar kecewa terhadap kualitas barang-barang BTS.

Ada seorang penggemar yang mengaku menerima cincin BTS dengan banyak goresan di atasnya.

Penggemar lain yang hanya membeli pakaian demi mendapatkan photo card pun juga sempat kesal foto yang diterimanya bengkok.

Penggemar lain bahkan pernah menerima barang yang bagian halamannya terpotong.

Akibatnya, banyak penggemar yang telah mengirimkan keluhan dan meminta pertukaran atau pengembalian uang dari pihak toko.

https://www.grid.id/read/042969536/kualitas-kaset-butter-bts-yang-diterima-jelek-penggemar-auto-ngamuk-gegara-hal-ini?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm