Shin Min Ah menjadi sorotan menyusul dengan mencuatnya skandal Kim Seon Ho
Shin Min Ah menjadi sorotan menyusul dengan mencuatnya skandal Kim Seon Ho ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Ikut Terkena Imbas dari Skandal Kim Seon Ho, Sikap Shin Min Ah Ini Malah Jadi Perbincangan Media dan Netizen

1 November 2021 11:48 WIB

SonoraBangka.IDShin Min Ah disebut-sebut menjadi satu artis yang turut terkena imbas dari skandal Kim Seon Ho.

Pasca skandal Kim Seon Ho mencuat, Shin Min Ah kabarnya terpaksa membatalkan kegiatan pasca promosi drama 'Hometown Cha Cha Cha'.

Shin Min Ah diduga terpaksa membatalkan kegiatannya tersebut demi menghindari pertanyaan terkait Kim Seon Ho yang kini tengah diterpa skandal aborsi.

Namun, baru-baru ini outlet media menyoroti sikap Shin Min Ah tersebut di tengah skandal aborsi yang menerpa Kim Seon Ho.

Netizen bahkan turut beradu argumen dengan para outlet media yang menyoroti sikap Shin Min Ah tersebut.

Sebelumnya, Kim Seon Ho dituding telah memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Aktor berlesung pipi itu juga dituding telah menjelek-jelekkan para pemain, anggota staf, dan sutradara drama 'Start Up' yang ia bintangi sebelumnya.

Melansir dari Allkpop.com, terlepas dari tudingan tersebut, Shin Min Ah tampaknya tak membuat perubahan pada daftar pengikut di akun Instagram miliknya.

Pasalnya, kekasih dari aktor Kim Woo Bin itu kedapatan masih mengikuti akun Instagram Kim Seon Ho.

 

 

Tak ayal Shin Min Ah yang masih mengikuti Kim Seon Ho itu pun menjadi sorotan media lantaran diduga menjadi bentuk dukungan kepada sang aktor.

Netizen yang mengetahui hal itu pun langsung bereaksi terhadap laporan outlet media yang menyatakan bahwa Shin Min Ah masih mengikuti Kim Seon Ho di Instagram.

Bahkan tak sedikit netizen yang kesal dengan laporan yang dirilis outlet media terkait sikap Shin Min Ah tersebut.

"Jika dia berhenti mengikutinya maka orang akan mengkritiknya juga, ini semua sangat disayangkan untuk lawan mainnya. Bagaimana bisa dia berhenti mengikutinya, begitu dia berhenti mengikutinya, banyak artikel akan menulis tentang itu."

https://www.grid.id/read/042968270/ikut-terkena-imbas-dari-skandal-kim-seon-ho-sikap-shin-min-ah-ini-malah-jadi-perbincangan-media-dan-netizen?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm