( )

Itzy Mengaku Rindu Ketemu Penggemar Setelah Tampil Konser Stage KPOP

1 November 2021 14:00 WIB

SonoraBangka.Id - Girl group ITZY menjadi line-up artis yang memeriahkan konser Stage KPop yang diselenggarakan oleh KOCCA Indonesia. Tampil kelima setelah CRAVITY, ITZY mempersembahkan lagu pertama, "LOCO". Tak kalah dengan boy group, ITZY menyuguhkan tarian yang memukau mata penonton. Lanjut ke penampilan berikutnya, girl group asuhan JYP Entertainment ini membawakan lagu "SWIPE" yang menjadi bagian dalam album Crazy In Love.

Sebelum menyuguhkan lagu terakhir, ITZY berbicara sedikit tentang perasaan mereka menggelar konser online di masa pandemi Covid-19. "Gimana perasaan kalian? Senang enggak? Kami senang bertemu kalian di konser online ini," tutur Ryujin ITZY saat konser Stage K-Pop, Minggu (31/10/2021).

ARyujin juga menyampaikan kalau mereka sudah tak sabar bertemu penggemar secara langsung dalam konser-konser selanjutnya.

TZY berharap pandemi Covid-19 terus mereda agar mereka bisa mengobati kerinduan bertemu penggemar. "Semoga ke depannya kita bisa punya banyak waktu untuk bertemu face to face (tatap muka). Jadi, sampai jumpa lagi, I love you guys," tambah Ryujin. Lagu terakhir yang ITZY bawakan ialah "Sooo Lucky" yang termasuk juga lagu dalam album Crazy In Love.

Sebagai informasi, konser bertemakan "Konser K-Pop di Dunia Virtual Yang Melampaui Imajinasi” ini menghadirkan tiga panggung tematik yang mempresentasikan sejarah dan keindahan Kpop. Stage pertama, menceritakan sejarah Kpop dengan menampilkan fragmen video penampilan Kpop terpopuler dari tahun 2000-an. Stage kedua menampilkan pesona Hallyu (Gelombang Korea) dalam pertunjukan virtual artis Kpop dengan teknik V-Dium XR yang membuat penonton merasa seperti menonton konser langsung di stadium.

Sebagai penutup, artis Kpop yang terkenal secara global tampil di stage ketiga.

Stage K-Pop diisi oleh bintang-bintang K-Pop ternama seperti ITZY, Monsta X, ONF, Super Junior D&E, WOODZ, Cravity, dan Jeong Se Woon. Acara ini terbuka untuk umum dengan kapasitas hingga 1000 orang, sesuai kapasitas maksimal 50 persen penonton studio bioskop. Saat acara berlangsung, penonton konser juga harus tetap menjaga jarak di dalam bioskop dan tidak diperbolehkan melepas masker. KOCCA Indonesia sebagai lembaga promosi konten kreatif Korea Selatan secara aktif memperkenalkan konten-konten terbaik dari Korea Selatan di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tampil di Konser Stage KPop, ITZY Mengaku Kangen Ketemu Penggemar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/31/193304466/tampil-di-konser-stage-kpop-itzy-mengaku-kangen-ketemu-penggemar?page=2.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm