Trailer baru 'House Of Gucci'
Trailer baru 'House Of Gucci' ( )

Trailer Baru 'House Of Gucci' Dirilis, Lady Gaga Hadirkan Teror

1 November 2021 15:08 WIB

SonoraBangka.ID -  Trailer terbaru film biografi bergenre kriminal karya Ridley Scott yang akan datang 'House Of Gucci' resmi dirilis. Film itu bakal dibintangi sederet aktor ternama seperti Lady Gaga, Adam Driver dan Jared Leto.

Dalam trailer tersebut, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci (cucu dari Guccio Gucci) yang merupakan pendiri merek fashion mewah Gucci.

Dalam kehidupan nyata, Maurizio ditembak mati pada tahun 1995 dan Reggiani dihukum karena memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1998. Kemudian, ia secara resmi dibebaskan dari penjara pada tahun 2014.

Film ini mengadaptasi buku Sara Gay Forden tahun 2000 yang berjudul The House Of Gucci: A Sensational Story Of Murder, Madness, Glamour, And Greed. Film yang akan menceritakan keluarga Gucci ini ditulis oleh Roberto Bentivegna dan diproduksi bersama oleh Ridley Scott, Giannina Scott dan Scott Free Productions.

Trailer terbaru 'House Of Gucci' menunjukkan keinginan kuat Patrizia Reggian masuk dalam urusan keluarga Gucci. Setelah dia mencoba menyusup masuk ke bisnis keluarga, akibatnya terjadilah perseteruan dengan Aldo Gucci (Al Pacino), paman Maurizio sekaligus bos perusahaan selama lebih dari 30 tahun.

"Gucci adalah kehendak gue. Ini bukan game untuk wanita. Ingatlah itu," kata Aldo Gucci kepada Patrizia Reggiani di trailer. Terlihat dalam trailer barunya, Lady Gaga bakal merencanakan hal buruk kepada keluarga Gucci.

Sementara itu di balik pembuatannya, film House Of Gucci sebenarnya telah mendapat kritik keras dari keluarga Gucci.

Patrizia Gucci, keturunan dari pendiri Guccio Gucci mengatakan kepada The Associated Press, bahwa ia benar-benar kecewa dengan film tersebut dan dia berbicara atas nama keluarganya.

“Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan, untuk meningkatkan pendapatan dengan sistem Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Tapi, seharusnya ada garis batas yang nggak bisa dilewati begitu saja,” ucapnya.

Film House Of Gucci dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 November 2021. Film ini tentunya ditunggu banyak pecinta film selain menampilkan kisah dari keluarga Gucci, juga bakal banyak yang menanti akting dari Lady Gaga.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm