Teori Ayah-Anak Antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game Dipatahkan Sutradara
Teori Ayah-Anak Antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game Dipatahkan Sutradara ( )

BTS dan Squid Game Masuk Nominasi untuk People's Choice Awards 2021

1 November 2021 15:16 WIB

SonoraBangka.ID - Boyband K-pop BTS dan serial hit Netflix asal Korea Selatan Squid Game masuk nominasi untuk People's Choice Awards 2021

Pada Rabu (27/10/2021), People's Choice Awards secara resmi mengumumkan daftar lengkap nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang dan telah membuka pemungutan suara di situs webnya.

 Setiap orang sekarang sudah bisa memilih film atau musisi favorit mereka. Pemungutan suara berakhir hingga 17 November 2021. Sementara itu, People's Choice Awards 2021 akan ditayangkan langsung pada 9 Desember 2021.

Dalam daftar nominasi People's Choice Awards 2021, BTS dicalonkan sebanyak empat nominasi dalam tiga kategori termasuk The Group of 2021, dan The Song of 2021 dengan lagu hit mereka 'Butter'.

 

Selain itu, boy group ini juga dua kali masuk untuk kategori The Music Video of 2021. Adapun video klip lagu yang masuk nominasi yaitu 'Butter', dan kolaborasi mereka dengan band Inggris Coldplay 'My Universe'.

Sementara itu, Olivia Rodrigo yang populer dengan lagu Driver License berhasil masuk dalam nominasi untuk kategori The New Artist of 2021. Ia akan bersaing dengan bintang lainnya seperti Bella Poarch, The Kid LAROI dan banyak lagi.

Selain itu, serial Netflix yang sedang populer yaitu Squid Game juga masuk nominasi untuk The Bingeworth Show tahun 2021. Serial itu akan bersaing dengan beberapa acara lainnya termasuk Loki, Sex/Life, Cobra Kai, dan banyak lagi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm