( Ist)

Kunjungi UPT Bakueda Bangka Selatan, Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi Berikan Apresiasi

1 November 2021 16:18 WIB
 
SonoraBangka.id - Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi mengapresiasi UPT Badan Keuangan Daerah Bangka selatan karena tercapainya target Pendapatan pajak daerah.Hal ini disampaikan Amri  saat mengunjungi Kantor UPTB Keuangan Daerah di wilayah administrasi di bangka bagian selatan.(30/10/21).
 
Adapun sumber pajak daerah yang  melampaui target itu di antaranya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).
 
"Pencapain target dari pajak semester IV, untuk BBNKB sudah tercapai 106 persen lebih, untuk PKB hampir dipastikan melebihi target, ini patut di apresiasi,"ujar Amri.
 
Politisi PPP ini menilai animo masyarakat taat pajak meningkat, hal tersebut mungkin efek baik dari kondisi ekonomi yang sedang membaik.
 
"Ya mungkin seiring dengan ekonomi masyarakat bangka selatan yang membaik,"tuturnya.
 
Dari hasil pantauan ini, Amri Cahyadi juga mengatakan kedepan pihak DPRD bersama pemerintah akan mendorong peningkatan fasilitas sarana dan prasarana di Bakueda, seperti perluasan ruang tunggu pengunjun, ruang ramah anak dan pojok literasi.
 
"Mengapa perlu dipikirkan? karena masyarakat datang untuk memberikan dan membantu pemasukan daerah , maka harus diterima dan dilayani dengan baik,"pungkasnya.
 
 
 

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm