Artis peran Vanessa Angel
Artis peran Vanessa Angel ( (Instagram @vanessaangelofficial))

Vanessa Angel Sukses Jualan Daster dan Piyama, Awalnya Hanya Iseng

1 November 2021 20:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Vanessa Angel harus memutar otak agar tetap bisa mencari uang di tengah pandemi Covid-19. Bermula dari usaha di bidang makanan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya pun mencoba beralih ke bidang sandang.


Keputusan itu diambil saat pemerintah mulai melarang restoran dibuka demi menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia.

"Kita akhirnya jualan daster. Orang kan pada sering di rumah sekarang, ternyata laku. Karena kan aku basic-nya tekstil ya," ujar  Bibi seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Dodit Mulyanto, Senin (1/11/2021).


Tak hanya daster, pasangan ini juga lalu  menjual produk lain, yakni piyama.
Dengan keyakinan bahwa orang-orang lebih sering menghabiskan waktu di rumah selama pandemi, bisnis ini ternyata malah laku keras.


"Intinya dari awal iseng-iseng karena kita harus cari cara gimana cari uang pandemi gini. Iseng-iseng kita jualan dari home made kebab, karena food and beverage naik turun akhirnya kita beralih ke piyama," ucap Vanessa menambahkan.

Sampai saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus menjalankan bisnis daster dan piyama yang dimulainya dari iseng-iseng tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berawal dari Iseng, Vanessa Angel Sukses Jualan Daster dan Piyama ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/01/171303966/berawal-dari-iseng-vanessa-angel-sukses-jualan-daster-dan-piyama.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm