Celine Evangelista berbincang dengan Maia Estianty
Celine Evangelista berbincang dengan Maia Estianty ( (YouTube Maia Aleldul TV))

Baru Bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Bilang Sudah Ada yang Mendekati

1 November 2021 21:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran sekaligus presenter Celine Evangelista resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021 lalu. Celine tidak memungkiri sudah ada pria yang mencoba mendekatinya.

“Ada yang deketin, enggak munafik, pasti ada yang deketin,” kata Celine dikutip Kompas.com dari YouTube Maia Aleldul TV, Senin (1/11/2021). Meski demikian Celine belum bisa membuka hatinya saat ini.


“Kalau berteman-teman ya sudahlah. Sekarang bagaimana healing, fokus ke pekerjaan sama kasih waktu ke anak semaksimal mungkin,” ujar Celine. Ketika Maia bertanya kemungkinan menikah lagi, Celine menjawab belum.


“Kalau mikirin nikah, saat ini belum kepikiran nikah,” kata Celine lagi. Saat ini Celine hanya ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.


“Aku pengin nyekolahin anak-anak yang tinggi. Pengin anak-anak enggak ngerasain apa yang aku rasain dulu," tambah Celine. "Jadi orang yang sukses dan bahagia, baik dan berbakti sama keluarga dan beriman sama Tuhan,” lanjut wanita berusia 29 tahun itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Akui Sudah Ada yang Mendekati ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/01/184213366/baru-cerai-dari-stefan-william-celine-evangelista-akui-sudah-ada-yang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm