Ilustrasi anggrek, bunga anggrek.(PIXABAY/JOSCH13)
Ilustrasi anggrek, bunga anggrek.(PIXABAY/JOSCH13) ( kompas.com)

Makna Bunga Anggrek Berdasarkan Feng Shui dan Cara Menempatkannya di Rumah

1 November 2021 22:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Bunga Anggrek adalah salah satu tanaman bunga yang banyak digemari karena kecantikan bunga dan warnanya. Dalam feng shui, bunga anggrek mempunyai makna yang sangat penting bagi kehidupan.

Dilansir dari Fengshuied, Senin (1/11/2021), anggrek adalah salah satu dari empat tanaman yang dirayakan dalam budaya Tiongkok. Sebagai bunga dengan aroma yang khas, simbolisme anggrek biasanya dikaitkan dengan aroma manis yang dilepaskan ke udara.

Dalam praktik feng shui, tanaman bunga anggrek banyak digunakan untuk meningkatkan keberuntungan keluarga dan kesuburan.

Feng shui bunga anggrek

Warna anggrek memainkan peran penting dalam menentukan potensinya. Anggrek ungu dikatakan sebagai yang paling menguntungkan di antara banyak varietas lainnya.

Anggrek merah muda dapat membantu memperbaiki atau mempertahankan hubungan yang harmonis karena dapat memicu gairah.

Anggrek putih membawa keharmonisan rumah tangga dengan mengisi ruang dengan ketenangan, kejernihan, kepolosan dan kedamaian.

Ketika ditempatkan di sudut hubungan rumah, atau di mana bintang terbang angka 4 berada, itu dapat membantu para lajang mendapatkan pasangan dengan menggambarkan keberuntungan asmara.

Dengan demikian, tidak heran tanaman bunga anggrek adalah salah satu tanaman feng shui yang paling populer digunakan sebagai hadiah untuk orang yang dicintai.

Tapi, saat menggunakan tanaman pot, perhatikan warna dan bahan potnya. Termasuk seni desain pada pot itu sendiri.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm