( )

Musica Studio Persembahkan 2 Album Di Hari Ulang Tahun Titiek Puspa

2 November 2021 09:09 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi legendaris Titiek Puspa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-84 pada Senin (1/11/2021). Sebagai kado ulang tahun, label musik Musica Studio's mempersembahkan dua album eksklusif milik Titiek Puspa melalui digital steraming platform. Kedua album ini merupakan bentuk apresiasi Musica Studio's kepada Titiek Puspa yang sudah berkarier di industri musik Indonesia selama 69 tahun. Dua album tersebut bertajuk 69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa dan Puspa Dewi.

“Terima kasih masih bisa kerja sama sampai sekarang, Tante sudah kayak ibu saya. Tante juga bisa merasakan itu saya rasa. Karena kami memang selalu diajarkan begitu,” kata Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin, Executive Producer dari Musica Studio’s dalam jumpa pers via Zoom, Senin. Indrawati Widjaja menambahkan dia selalu mengajarkan bahwa persaudaraan harus dijaga dan dipertahankan selamanya.

“Bagi saya angka 69 tahun sungguh merupakan perjalanan karier seorang legenda sehingga sangat layak untuk saat ini Musica Studio’s mengeluarkan album 69 Tahun Perjalanan Karir seorang Titiek Puspa,” tambah Ibu Acin.

Pada album 69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa terdapat lagu-lagu hits karya Titiek Puspa dan tiga lagu barunya adalah “Dua Sejoli”, “Sekate-Kate (feat. Vega Antares)” dan “Pantang Mundur (Corona) Titiek Puspa sedikit menceritakan tentang lagu “Dua Sejoli” yang ada dalam album tersebut. “‘Dua Sejoli’ itu bukan lagu baru, itu lagu lama tapi dulu aransemennya kurang memikat sedangkan ‘Dua Sejoli’ itu lagu untuk menyongsong perkawinan, rasanya belum ada yang kayak gitu,” ucap Titiek Puspa.

Titiek Puspa kemudian menghubungi musisi Tohpati untuk membuat aransemen musiknya.

“Aku bilang buatlah dengan musik yang agak klasik waltz dengan big band supaya orang yang mau kawin merasa diangkat, didorong, di-support,” tambah Titiek Puspa. Sementara itu album Puspa Dewi baru pertama kali dirilis melalui digital streaming platform. Sebagai informasi, Puspa Dewi merupakan album perdana Titiek Puspa yang diproduksi oleh Bali Records dan dirilis pada 1961 silam. Album 69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa berisi 16 lagu sedangkan album Puspa Dewi berisi 11 lagu.

Kedua album tersebut dirilis 29 Oktober 2021 kemarin dan bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Titiek Puspa Ulang Tahun ke-84, Musica Studio’s Persembahkan 2 Album ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/01/201602266/titiek-puspa-ulang-tahun-ke-84-musica-studios-persembahkan-2-album?page=2.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm