Sekretaris DPRD Babel M. Haris
Sekretaris DPRD Babel M. Haris ( Ist)

Sering Bocor dan Berbahaya, Sekwan DPRD Babel : Harus Segera Di Renovasi

2 November 2021 09:29 WIB

SonoraBangka.id - Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M. Haris Menyampaikan Plafon dan atap Gedung DPRD diketahui sering bocor apalagi saat hujan turun.

"Ada beberapa titik yang bocor, dan memang kerap kali terjadi, beberapa genteng jatuh dan sangat dikhawatikan saat jatuh dapat menimpa orang yang sedang lewat. Seperti Senin kemarin (01/11/21) hujan deras yang disertai angin, kembali plafon dan atap rusak dan sejumlah genteng juga jatuh,"ujarnya.

"Sejak dulu sudah kami sampaikan, struktur atap terlalu curam dan sudah tua sehingga seperti ini kejadiannya, dan Alhamdulillah pas kejadian tidak ada orang dibawahnya. Kalau ada orang yang lewat ini sangat berbahaya," imbuhnya kepada sejumlah wartawan di DPRD Babel.

Sekwan Haris pun mengatakan, pihaknya kedepan akan melakukan renovasi plafon dan atap gedung utama DPRD Babel.

"Jadi Kita harus segera rehab atapnya. karena ini sudah sering terjadi dan sangat berbahaya, cuma beda-beda tempatnya, dan intinya di gedung utama ini," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm