Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Citranya Mulai Membaik, Kim Seon Ho Dikabarkan Bimbang Tinggalkan Dunia Hiburan

3 November 2021 06:16 WIB

SonoraBangka.IDKim Seon Ho baru-baru ini dikabarkan bimbang meninggalkan dunia hiburan pasca skandal yang menyeret namanya buat publik heboh.

Sebelumnya, karier Kim Seon Ho sebagai seorang aktor di dunia hiburan Korea Selatan sempat anjlok lantaran tersandung skandal aborsi.

Akibat skandal tersebut, citra Kim Seon Ho di mata publik sebagai bintang di dunia hiburan Korea Selatan yang tengah naik daun pun seketika anjlok.

Pasalnya, lawan main Shin Min Ah di drama 'Hometown Cha Cha Cha' itu sempat dituding memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi.

Sebelumnya, media Dispatch telah merilis beberapa fakta terkait skandal Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang diduga adalh Choi Young Ah.

Dispatch merilis laporan yang mengatakan bahwa Choi Young Ah diketahui hamil pada 24 Juli 2020 dan dia menelpon Kim Seon Ho sambil menangis.

Dalam postingan yang diunggahnya, Choi Young Ah menulis bahwa Kim Seon Ho telah memberikan tanggapan yang tidak masuk akal terkait aborsi.

Baca Juga: Penggemar Meminta Kim Seon Ho Kembali ke Acara '2 Days & 1 Night', aang Aktor Justru Dikabarkan Berniat Lakukan Hal Ini

Namun menurut seorang kenalan, tudingan tersebut jauh dari kebenaran sesungguhnya.

Kini, satu per satu muncul tudingan baru yang menguak sifat asli maupun hubungan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya dulu.

Reputasi Kim Seon Ho bahkan mulai membaik ketika Dispatch mengungkapkan pesan Kakaotalk antara sang aktor dengan mantan pacarnya.

Berdasarkan pesan tersebut, Kim Seon Ho terlihat menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh dan bersedia menikahi mantan pacarnya


Alhasil, citra Kim Seon Ho yang sempat meredup pun perlahan mulai kembali menuai simpati netizen.

Melansir dari Allkpop.com, baru-baru ini seorang reporter mengungkapkan, Kim Seon Ho sedang merenungkan apakah dia harus menyerah pada karirnya di dunia hiburan.

Seorang reporter menjelaskan selama siaran radio bahwa Kim Seon Ho sangat terkejut setelah skandal dirinya pecah.

Baca Juga: Ikut Terkena Imbas dari Skandal Kim Seon Ho, Sikap Shin Min Ah Ini Malah Jadi Perbincangan Media dan Netizen

Hal itu lantas membuatnya jadi mempertimbangkan apakah dia harus menyerah pada kariernya di industri hiburan Korea Selatan.

"Ada banyak orang yang mengatakan 'Bukankah Kim Seon Ho bermain-main dengan media' tetapi dari yang saya tahu, dia tidak mengambil tindakan apa pun," kata reporter tersebut.

"Dia sangat terkejut dengan situasi ini sehingga dia agak berpikir untuk menyerahkan segalanya. Saya berbicara tentang kariernya di industri hiburan," jelasnya.

Reporter tersebut menambahkan, saat ini banyak teman dari mantan pacar Kim Seon Ho yang mula buka suara dan merasa kasihan terhadap nasib sang aktor.

Netizen yang mengetahui hal itu pun turut bersimpati kepada Kim Seon Ho dan tak sedikit yang berharap agar sang aktor bisa menenangkan diri terlebih dahulu.

 

https://www.grid.id/read/042973247/citranya-mulai-membaik-pasca-skandal-aborsi-mencuat-kim-seon-ho-dikabarkan-bimbang-tinggalkan-dunia-hiburan?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm