Saat PT Timah Tbk menyerahkan 160 pacs wearpack bagi petugas kebersihan di Kabupaten Bangka Barat, Selasa (2/11/2021).
Saat PT Timah Tbk menyerahkan 160 pacs wearpack bagi petugas kebersihan di Kabupaten Bangka Barat, Selasa (2/11/2021). ( Dok/PT Timah Tb)

Para Petugas Kebersihan di Babar Menerima 160 Pacs Wearpack dari PT Timah

3 November 2021 12:55 WIB

SONORABANGKA.IDPT Timah Tbk kini kembali menyalurkan ratusan wearpack kepada para petugas kebersihan di wilayah operasional perusahaan.

Dan kali ini, PT Timah Tbk menyerahkan 160 pacs wearpack bagi petugas kebersihan di Kabupaten Bangka Barat, Selasa (2/11/2021). 

Bantuan wearpack ini sebagai upaya perusahaan untuk membantu petugas kebersihan dalam melaksanakan tugasnya di masing-masing wilayah. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat Ridwan menyebutkan, wearpack dari PT Timah Tbk akan diserahkan kepada petugas kebersihan di lapangan dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA). 

"Untuk penyaluran wearpack akan kami salurkan kepada petugas kebersihan, kawan kawan yang ada di lapangan dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah yang selalu peduli dengan lingkungan hidup,” ujar Ridwan dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Rabu (3/11/2021).

Baginya, bantuan yang telah diberikan PT Timah Tbk memang kebutuhan petugas kebersihan yang ada di lapangan. 

“Kami sangat  senang dengan bantuannya, bagaikan gayung bersambut. Dengan adanya bantuan Warepack ini adalah merupakan salah satu perlengkapan petugas lapangan kebersihan," kata Ridwan. 

Ia menilai, PT Timah Tbk tetap berkomitmen dalam memperhatikan lingkungan sangat baik dengan dibuktikan pencapaian Proper Hijau yang diraih perusahaan. Menurutnya, di Bangka Barat hanya PT Timah Tbk yang meraih Proper Hijau. 

“PT Timah komitmen dalam masalah lingkungan hidup. Seperti kita ketahui PT Timah telah mengikuti program peringkat (proper). Proper itu sebagai salah satu bukti yang tidak bisa kita sangkal. Sampai tahun kemarin PT Timah telah mendapat Proper HIJAU, dan berusaha mencapai EMAS itu, itu tidak gampang mendapat proper itu. Di Bangka Barat hanya PT Timah yang mendapatkan proper HIJAU,"ungkap Ridwan

Ridwan berharap PT Timah dan masyarakat bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah membangun Bangka Barat.

“PT Timah menunjukkan kepeduliaanya kepada lingkungan hidup di Bangka Barat. Hal itu dibuktikannya dengan menyalurkanbantuan160 Pecs Warepack kepada petugas kebersihan di Bangka Barat,”ujarnya.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan oleh Kabag CSR PT Timah Cecep Suryagama kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat Drs Ridwan M.si di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Petugas Kebersihan di Bangka Barat Terima 160 Pacs Wearpack dari PT Timah  , https://bangka.tribunnews.com/2021/11/03/petugas-kebersihan-di-bangka-barat-terima-160-pacs-wearpack-dari-pt-timah.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm