Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).
Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA))

Wendi Cagur Sempat Diusir Sang Anak dari Rumah, Ini Penyebabnya

3 November 2021 14:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Wendi Cagur menceritakan peristiwa lucu yang bikin geleng-geleng kepala.

Dalam podcast House of Wendi, Wendi mengaku sempat diusir dari rumah oleh anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki, gara-gara konten joget bareng Kiky Saputri.

Semua berawal saat  istri Wendi, Ayu Natasha, menunjukkan video joget Wendi dan Kiky dengan raut wajah sedih.


Padahal, Ayu berniat ingin bercanda dengan Kauki. Dia pun mengetahui video tersebut hanya untuk kebutuhan syuting suaminya.

"Bunda kasih tahu ke Kauki dengan bumbu-bumbu kehidupan, dengan drama-drama yang 'Kauki, lihat Ayah joget sama tante Kiky, tapi pegang-pegangan'," ujar Wendi Cagur dikutip Kompas.com dari YouTube House of Wendi, Rabu (3/11/2021).


Respons Kauki rupanya berbeda, ia langsung menangis melihat ayahnya joget dengan perempuan lain. Akibatnya, gara-gara kejadian itu, Wendi diusir dari rumah oleh Kauki. "Kauki responsnya luar biasa di umur dia, nangis, marah, diusirlah diriku dari rumah," ucap Wendi.


Pelawak yang bergabung dalam grup Cagur ini masih mengingat betul perkataan Kauki kepadanya.

"'Kalau ayah mau sama tante Kiky, keluar dari rumah', sampai dipukul, nangis-nangis sampai akhirnya ayah video call sama tante Kiky,"kata Wendi.

Berharap membalikkan keadaan seperti semula, Kiky juga  menambah gurauan yang semakin membuat Kauki menangis.

"Dari situ, mungkin Kaukinya membekas. Makanya baik-baik bercanda sama anak, Anda yang memulai, saya kena getahnya," ujar Wendi kepada Ayu.

Belum lama ini, Kauki menangis di lokasi syuting tempat Wendi bekerja lantaran Kiky memanggil ayahnya dengan sebutan Papa.

Wendi pun menjelaskan kepada putranya jika dia dan Kiky Saputri hanya berakting sebagai pasangan kekasih di program televisi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wendi Cagur Pernah Diusir Sang Anak dari Rumah, Ada Apa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/03/143447166/wendi-cagur-pernah-diusir-sang-anak-dari-rumah-ada-apa?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm