Artis sinetron dan model Hana Hanifah.
Artis sinetron dan model Hana Hanifah. ( (Instagram @hanaaaast.))

Hana Hanifah Jawab Begini Saat Disebut Jadi Mantan Kekasih Hotman Paris

3 November 2021 15:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Hana Hanifah memberikan jawaban setelah disebut sebagai mantan kekasih pengacara kondang Hotman Paris.

Jawaban ini diberikan usai mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, terlihat Hotman Paris sedang memegang tangan Hana Hanifah yang terlihat semringah.

"Dibilang mantan, bukan sih. Ya dekat-dekat gitu ajalah," ujar Hana Hanifah sambil tersenyum malu dan menyibak rambutnya, dikutip Kompas.com, Rabu (3/11/2021).


Hana Hanifah lalu  menceritakan bagaimana ia bisa mengenal Hotman Paris. Suatu waktu, Hana Hanifah mendapatkan pesan Instagram dari akun resmi Hotman Paris.


"Dia (Hotman Paris) direct message aku. 'Hai Hana'. Kasih nomor kan," ujar Hana Hanifah. Sempat ragu membalas pesan tersebut lantaran khawatir itu adalah admin Instagram Hotman Paris, Hana Hanifah kemudian membalasnya.


"Aku iseng-iseng, balaslah. Sudah gitu aku chat (nomor), kita ketemuanlah," kata Hana Hanifah. Pertemuan pertama mereka berlangsung di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di sana, Hana Hanifah mengaku hanya mengobrol dengan Hotman Paris sambil minum kopi.

"Dia baik. Aku senang ngobrol sama dia. Karena kan, ya aku enak ngobrol sama dia, sharing-sharing kalau ada masalah, suka ngobrol ini dan itu," tambah Hana Hanifah.


Sementara itu, Hana Hanifah menyebutkan, pertemuannya dengan Hotman Paris sebelum ia viral usai disebut terlibat prostitusi online.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disebut Jadi Mantan Kekasih Hotman Paris, Hana Hanifah Jawab Begini ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/03/140413766/disebut-jadi-mantan-kekasih-hotman-paris-hana-hanifah-jawab-begini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm