Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)
Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Vega Darwanti Murka, Namanya Tiba-tiba Dicatut, Ini Penjelasannya

3 November 2021 15:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Vega Darwanti kesal lantaran namanya dicatut dan dikhawatirkan akan digunakan untuk melakukan penipuan.

Pelaku yang mencatut namanya itu bahkan telah menghubungi manajer dari aktris Fanny Ghassani. Terlihat dalam unggahan di Instagram-nya, Vega membagikan nomor handphone dengan foto dirinya yang disalahgunakan pelaku. "Ini bukan nomer aku," tulis Vega.

Untuk itu Vega juga berpesan supaya tak mudah tertipu dan memastikan dengan cara menghubunginya di nomor handphone dia yang asli.


"Kalau ada yang ngaku-ngaku/ mengatas namakan aku.. tolong make sure langsung aja ke nomer aku yg sebenarnya. Harap berhati-hati ya," tulis Vega di akun @vegadarwanti123.
Vega lalu memperingatkan penggemar dan teman-temannya agar waspada terhadap penipu yang mengatasnamakan dirinya.

"Assalamualaikum Temen2 kU , Sahabat2ku.. dan Vegalovers Semua.. Hati-Hati Klo ada Orang mengatas namakan aku.. nge hub kalian/ manager kalian Yaa..," tulis Vega.

"Blm tau sih modus nya apa !!! Yg jelas dia minta Nomer2 Bbrp Orang!!," tulis Vega.

Sebagai orang yang jarang marah, tindakan penipu ini sudah membuat Vega kesal sampai menyinggung soal adanya azab.


"Eehh buat Situ Ati2 Yaa..!!!Aku orang nya gak pernah Marah2 loh..," kata Vega dalam unggahannya. "Krn sekali nya aku di Jahatin aku ngadu nya lgsg Ke ALLAH , biasanya cepet Tuh kena AZAB nya," lanjutnya.

Karena telah memberikan peringatan untuk semua orang, Vega mengaku tak akan ikut bertanggungjawab jika terjadi penipuan. 

"Kami tdk bertanggung jawab atas kemungkinan-kemungkinan apapun yg akan terjadi karena sudah aku info kan ke kalian semua," tulis Vega. 

Tidak hanya Vega, penipu dengan nomor handphone yang sama rupanya juga menyalahgunakan nama presenter Feni Rose. 


"Ini org yg tadi ngaku2 @vegadarwanti123 sekarang ngaku ngaku gue!! Jangan percaya," tulis Feni Rose di akun @fenirose yang diunggah ulang oleh Vega di akun Instagram. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vega Darwanti Murka, Namanya Tiba-tiba Dicatut ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/03/144809666/vega-darwanti-murka-namanya-tiba-tiba-dicatut?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm