Yudi Arista saat digiring dan berbaring di  lruangan tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (3/11/2021) siang. (
Yudi Arista saat digiring dan berbaring di lruangan tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (3/11/2021) siang. ( ( Bangkapos/Anthoni Ramli) )

Rupanya Yudi Mantan Napi, Baru Keluar dari Lapas Narkotika, Hingga Coba Bunuh Diri

4 November 2021 06:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Pria yang sempat mencoba untuk mengakhiri hidup, Rabu  (3/11/2021) siang kemarin bernama, Yudi Arista (30), rupanya mantan narapidana (Napi). Dia baru saja bebas dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Sebelumnya, pria yang memiliki tato di lengan kanannya tersebut, menjalani hukuman selama lima tahun penjara setelah terlibat kasus peredaran Narkoba.

Kepada harian ini, Yudi mengaku kurang lebih baru sekitar tiga bulan dirinya bebas dari Lapas Narkotika. Pasca bebas, dirinya sempat kembali kek kampung halaman, Lampung Utara.

"Baru bebas sekitar tiga bulan yang lalu, setelah bebas saya sempat pulang ke Kampung dulu, sebelum akhirnya kembali lagi ke Pulau Bangka. Kemarin kena lima tahun," ucap Yudi, yang saat itu terbaring di sofa ruang tim Buser Naga Polres Pangkalpinang.

Sebelum kembali ke Lampung, Yudi sempat menunaikan kewajibannya melakukan wajib lapor di Bapas.  Ia baru dua hari lalu kembali ke Pulau Bangka dan hari pertama, menginap di rumah rekannya di Pangkalpinang.

"Baru dua hari sampai di Bangka. Hari pertama nginap di rumah kawan sekitar sini lah (Gabek -red),"kata pria yang mengaku belum mempunyai anak istri tersebut.


Yudi membantah, aksi melakukan percobaan bunuh diri dilatar belakangi pengaruh minuman keras dan Narkoba. Dalihnya, ketika  itu pikirannya sedang kacau saja. "Tidak bukan pengaruh itu, cuma pikiran saya saja yang tengah kacau,"ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS: Ternyata Yudi Mantan Napi, Baru Bebas dari Lapas Narkotika, Lalu Coba Bunuh Diri    , https://bangka.tribunnews.com/2021/11/03/breaking-news-ternyata-yudi-mantan-napi-baru-bebas-dari-lapas-narkotika-lalu-coba-bunuh-diri.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm