Selebgram Rachel Vennya (masker coklat) telah rampung menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) petang.
Selebgram Rachel Vennya (masker coklat) telah rampung menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) petang. ( (KOMPAS.com/SYALUTAN ILHAM))

Minta Maaf Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka, Unggahan Rachel Vennya dibanjiri Dukungan

4 November 2021 09:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Rachel Vennya dibanjiri komentar dukungan dari sesama selebritas. Dukungan itu diberikan oleh para pemilik akun Instagram terverifikasi di unggahan terbaru Rachel Vennya.

Bertepatan dengan berubahnya status Rachel Vennya yang jadi tersangka, mantan istri Niko Al Hakim itu menuliskan permintaan maaf di Instagram.


"Teman-teman. Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," tulis Rachel dikutip Kompas.com dari Instagram @rachelvennya, Kamis (4/11/2021).

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat," katanya. Rachel menyebut apa yang terjadi pada dirinya kini menjadi pelajaran berharga.


"Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik,"ujar dia. Janji pun diucap Rachel, selebgram dua anak itu tidak bakal mengulangi kesalahan yang sama.

Permintaan maaf Rachel Vennya jadi unggahan pertamanya setelah beberapa hari sempat meninggalkan Instagram.
Permintaan maaf itu pun langsung dibanjiri dukungan.


Penyanyi Rossa, Tyna Kanna Mirdad, Raffi Ahmad, hingga mantan suaminya, Okin, juga memberikan dukungan dengan kata-kata semangat serta emoji.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah,tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah.smg lancar dan baik semua jalannya ya," komentar Rosa melalui akun @itsrossa910.


"Peluk Rachel," tulis Tyna Kanna melalui akun @tynakannamirdad. Okin memberikan komentar emoji tangan berotot. Sementara Raffi Ahmad mengomentari unggahan Rachel Vennya dengan memberikan emoji hati.


Sebagai informasi, Rachel Vennya telah ditetapkan jadi tersangka usai kabur dari karantina kesehatan.

Bukan hanya Rachel Vennya, tiga orang lain yakni Salim Nauderer, manajernya, Maulida, dan oknum yang membantu Rachel Vennya di Bandara Soekarno Hatta pun ditetapkan sebagai tersangka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minta Maaf Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Unggahan Rachel Vennya Banjir Dukungan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/04/071415566/minta-maaf-usai-ditetapkan-jadi-tersangka-unggahan-rachel-vennya-banjir?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm